Alessandra Ambrosio Suka Ngemil Junk Food

Senin, 08 Desember 2014 - 17:26 WIB
Alessandra Ambrosio Suka Ngemil Junk Food
Alessandra Ambrosio Suka Ngemil Junk Food
A A A
WASHINGTON - Seorang model biasanya sangat menjaga penampilan dengan berolahraga dan makan makanan sehat. Tapi, tidak demikian dengan Alessandra Ambrosio.

Model Victoria’s Secret ini justru mengaku sangat suka ngemil junk food. “Saya suka menyimpan Lay’s Salt dan keripik Vinegar dan sebatang Toblerone di tas saya. Saya terobsesi! Dan, saya menyantapnya bersama anak-anak saya,” tutur ibu Anja, 6, dan Noah, 2, ini seperti dikutip Contactmusic.

Alessandra juga mengaku suka minum teh untuk membantunya rileks. “Saya minum teh ketika saya bangun, di siang hari dan sebelum saya tidur. Ketika saya bepergian, saya pastikan membawa teh,” ujar wanita asal Brasil berusia 33 tahun itu.

Lantas apa lagi yang selalu dibawa tunangan Jamie Mazur ini? “Saya membawa kamera Fujifilm Instax kemana saja. Saya suka memfoto anak-anak saya. Dan segera mencetak foto itu,” papar dia.

Alessandra juga mengakui sangat suka nonton serial televisi, tapi takut menonton serial American Horror Story sendirian. “Saya membawa gadget untuk nonton serial televisi. Saya mengunduh American Horror Story tapi saya terlalu takut menontonnya. Saya hanya nonton separuh episodenya. Saya tidak punya keberanian untuk menontonnya sampai selesai,” pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)