Sejumlah Bintang Hallyu Jadi Host di Golden Disk Award

Selasa, 09 Desember 2014 - 06:41 WIB
Sejumlah Bintang Hallyu Jadi Host di Golden Disk Award
Sejumlah Bintang Hallyu Jadi Host di Golden Disk Award
A A A
SEOUL - Sederet artis Korea terpilih menjadi MC dalam penganugerahan Golden Disk Award. Artis tersebut antara lain, Kim Sung Ju, Fei "Miss A", Juni Hyun Moo, Leeteuk "Super Junior", dan Tiffany "SNSD".

Dikutip dari enewsworld.com, pada 14-15 Desember mendatang, Kim Sung Ju, Fei, Juni Hyun Moo, Leeteuk, dan Tiffany akan menjadi host di the 29th Golden Disk Awards, yang diselenggarakan di MasterCard Center Beijing, Cina.

Kim Sung Joo dan Fei akan bertanggung jawab sebagai pembawa acara untuk lagu yang masuk Golden Disk Awards pada 14 Desember. Kemudian, kedua bintang hallyu akan bergabung pada hari berikutnya 15 Desember dengan Juni Hyun Moo, Leeteu, dan Tiffany akan yang akan fokus sebagai MC untuk kategori album di Golden Disk Awards.

Golden Disk Awards adalah festival untuk penghargaan album yang paling disukai dan lagu terfavorit tahunan. Acara ini untuk pertama kalinya akan diadakan di luar negeri sejak digelar pada tahun 2012 lalu. Dan untuk The 29th Golden Disk Awards akan diselenggarakan di Beijing.

TVXQ, 2NE1, Super Junior, EXO, 2PM, f (x), Seo Taiji, Taemin SHINee, Teen Top, dewa, A Pink, GOT7, BTS, Epik High, VIXX, Block B, B2ST, B1A4, tak terbatas, ToHeart, Winner, SNSD, Taetiseo, CN Blue, Akdong Musisi dan lebih telah masuk nominasi sebagai calon pemenang penghargaan tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9356 seconds (0.1#10.140)