Cinta Segitiga Raline Shah

Selasa, 09 Desember 2014 - 08:39 WIB
Cinta Segitiga Raline Shah
Cinta Segitiga Raline Shah
A A A
CINTA segitiga antara , Herjunot Ali, dan Fedi Nuril sepertinya akan terus terjadi. Setelah ketiganya terlibat asmara di film 5 CM , kali ini mereka tampil di film Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh .

“Saya senang dan bangga main film ini, apalagi sama sahabat saya, Fedi dan Junot. Cukup mudah memang ciptakan chemistry karena kami sudah dipertemukan sebelumnya. Namun, karakternya beda banget,” ujar Raline. Dia berperan sebagai Rana, istri Arwin yang diperankan Fedi. Rana menduakan suaminya yang begitu menyayanginya. Perannya sebagai istri ini yang membuatnya sedikit kesulitan. Butuh waktu dua bulan untuk bisa mendalami karakternya tersebut.

Raline juga harus membedah naskah yang ada dan membaca buku novel milik Dee Lestari berkali-kal “Termasuk latihan fisik, olah suara, menangis, dan sebagainya,” kata putri pasangan mantan diplomat Rahmat dan Roseline Shah ini. Fedi Nuril pun ternyata melalukan riset untuk karakternya sebagai Arwin. Dia belum tahu karakter orang yang sudah menikah, punya istri, terlebih menjadi suami yang diselingkuhi.

“Agak berat untuk mendalami karakter orang yang sudah menikah, punya istri, dan selingkuh,” ujarnya. Personel band Garasi ini banyak bertanya kepada rekan-rekannya yang pernah mengalami pengalaman mirip dengan karakter dirinya dan dua lawan mainnya tersebut. “Setiap orang punya alasan berbeda-beda. Jadi, aku harus pilih satu yang paling mendekati,” sambungnya.

Tak hanya cinta segitiga, film ini juga menggambarkan cinta sesama jenis, antara Arifin Putra (Reuben) dan Hamish Daud (Dimas), serta Paula Verhoeven (Diva) yang berperan sebagai wanita penghibur.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0028 seconds (0.1#10.140)