Sakit, Avril Lavigne Minta Didoakan

Rabu, 10 Desember 2014 - 11:12 WIB
Sakit, Avril Lavigne Minta Didoakan
Sakit, Avril Lavigne Minta Didoakan
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Avril Lavigne. Wanita berusia 30 tahun itu menyatakan dirinya sedang sakit dan meminta para fans agar mendoakannya.

Avril tidak mengungkapkan sakit apa yang sedang dia derita saat ini. Tapi, penyakit itu mungkin yang membuat istri Chad Kroeger ini tidak merilis musik baru dalam lebih dari setahun dan bahkan tidak terlihat di hadapan publik selama beberapa waktu terakhir.

Penyanyi Kanada itu kali pertama mengungkapkan sedang memiliki masalah kesehatan saat menjawab sebuah kicauan fans-nya di Twitter akhir pekan lalu. Sang penggemar menanyakan kabar Avril dalam kicauannya dan jawaban yang dia terima memang mengejutkan.

“Saya merasa tidak enak karena saya belum bisa mengatakan apa pun kepada fans agar mereka tahu mengapa saya lama absen. Saya sedih karena saya cukup pendiam. Saya merasa tidak enak badan. Saya sedang punya masalah kesehatan. Jadi, tolong doakan saya,” balas Avril dalam kicauannya seperti dikutip Aceshowbiz.

Penggemar itu kemudian membalas twit Avril dengan mengatakan akan mendoakan dia dan meminta fans lainnya untuk turut mendoakan pelantun Girlfriend itu. “Terima kasih,” jawab Avril.

Seorang wakil Avril mengonfirmasikan percakapan antara penyanyi dan penggemarnya di Twitter itu memang benar meskipun penyakit yang diderita pelantun Complicated itu tidak bisa diungkapkan.

Album terakhir Avril dirilis pada November 2013 dan menelurkan single Here’s To Never Growing Up dan Rock N Roll.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9109 seconds (0.1#10.140)