JYP Entertainment Bantah Sunye Wonder Girls Pensiun

Kamis, 11 Desember 2014 - 08:03 WIB
JYP Entertainment Bantah Sunye Wonder Girls Pensiun
JYP Entertainment Bantah Sunye Wonder Girls Pensiun
A A A
SEOUL - JYP Entertainment tetap menyangkal adanya laporan bahwa salah satu anggota Wonder Girls, Sunye akan segera pensiun dari industri hiburan.

Isu ini memunculkan adanya salah persepsi akibat pemberitaan yang rilis tentang pernyataan Sunye yang disampaikan ke publik terkait rencana masa depannya dalam jangka panjang.

Dikutip dari Soompi.com, Rabu 10 Desember, perwakilan dari JYPE membatah keras tentang anggapan yang muncul dari pemberitaan tersebut.

"Tampaknya Sunye berbicara tentang masa depannya, tidak langsung rencananya (pensiun) saat acara di sebuah gereja di Amerika Serikat. Dari pihak agensi memposisikan, Sunye masih tetap anggota Wonder Girls. Ini sama sekali tidak benar bahwa Sunye meninggalkan Wonder Girls atau bahwa tim akan dibubarkan. Tidak ada yang berubah," tegasnya.

Ketika diadakan konser amal baru-baru ini di sebuah gereja yang terletak di New Jersey, Sunye mengungkapkan, meskipun dirinya sudah mencapai puncak sebagai penyanyi, dia tidak bisa mengisi kekosongan yang dirasakannya. "Saya ingin berbagi kasih Yesus dan memberitakan Injil selama sisa hidup saya," ujarnya

Tampaknya kata-kata Sunye itu disalahartikan, yang mengarah ke spekulasi yang berkembang bahwa ia memiliki keinginan segera untuk pensiun dari karirnya sebagai penyanyi, yang kemudian pihak agensi membantahnya.

Seperti diketahui, Sunye menikah dengan suami yang seorang misionaris bernama, James Park, pada bulan Januari tahun 2013 lalu. Dan dia melahirkan anak pertama pada bulan Oktober tahun yang sama. Anggota Wonder Girls itu kemudian diperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment pada akhir tahun 2013.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)
pixels