Mengungkap Film Animasi Finding Dory

Kamis, 11 Desember 2014 - 08:55 WIB
Mengungkap Film Animasi Finding Dory
Mengungkap Film Animasi Finding Dory
A A A
LOS ANGELES - Presiden Pixar Jim Morris telah memberikan rincian terbaru tentang sekuel film animasi Finding Nemo mendatang yang berjudul Finding Dory. Sebagaimana situ Collider yang pertama melaporkan.

Dikutip dari Comicbook.com, sekuel tersebut berlangsung enam bulan setelah kejadian di film pertama. Film ini mengisahkan kehidupan yang daman dan tenang ikan bernama Dory, hingga ia harus berurusan dengan sifatnya yang lupa.

Persoalan pun dimulai setelah Dory dan Nemo melakukan perjalanan berkelas untuk melihat ikan manta ray bermigrasi kembali ke rumah. Dory tiba-tiba merindukan rumahnya, namun dia tidak tahu dari mana dia berasal.

"Film ini akan sebagian besar akan bertempat di California Marine Biology Institute, sebuah kompleks besar rehabilitasi kehidupan laut dan akuarium, di mana Dory lahir dan dibesarkan. Kita bisa bertemu karakter baru, seperti gurita, singa laut, paus beluga, dan lainnya," kata Morris.

Film Finding Dory ini akan menampilkan suara-suara luar biasa dari Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Diane Keaton dan Eugene Levy. Rencananya Finding Dory akan tampil di bioskop pertama pada 17 Juni 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4709 seconds (0.1#10.140)