Taeyong Dikabarkan Melakukan Penipuan

Kamis, 11 Desember 2014 - 19:31 WIB
Taeyong Dikabarkan Melakukan Penipuan
Taeyong Dikabarkan Melakukan Penipuan
A A A
SEOUL - Baru-baru ini Taeyong ramai dibicarakan oleh para fansnya. Masa lalunya yang pernah berurusan dengan hukum, sangat menyulitkan manajemennya. Artis yang tergabung dalam SM Rookies itu dikabarkan pernah melakukan penipuan online.

Tidak sampai disitu, Taeyong juga mengancam pelanggannya. Taeyong disebutkan tidak mengirimkan barang yang dipesan pembeli. Artis kelahiran 9 Desember ini sering mengancam pembeli yang mengeluh dan tidak percaya terhadap barang-barang yang akan dibeli.

Kabar ini telah menjadi buah bibir di dunia maua dan langsung menghebohkan. Manajeman Taeyong, SM Entertainment langsung merespons seputar masa lalu artisnya. Mereka mengeluarkan pernyataan pada 10 Desember 2014.

"Dia telah menyesali perbuatannya di masa lalu. Kami sungguh-sungguh minta maaf kepada orang-orang yang dirugikan," tulis rilis SM Entertainment seperti dikutip dari Allkpop.

Tidak hanya Taeyong yang minta maaf. Manajeman memastikan akan membuat ia tumbuh sebagai artis yang berbakat dan memiliki karakter yang baik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)