Ayu Ting Ting Terpopuler

Sabtu, 13 Desember 2014 - 13:02 WIB
Ayu Ting Ting Terpopuler
Ayu Ting Ting Terpopuler
A A A
Persaingan Zaskia Gotik dan Julia Perez akhirnya selesai, setelah Ayu Ting Ting meraih dua penghargaan di ajang MNCTV Dangdut Awards 2014 yang dihelat MNCTV , Kamis (11/12).

Zaskia hanya berhasil membawa pulang satu penghargaan dari 3 nominasi. Sementara Jupe, sapaan akrab Julia Perez, harus gigit jari karena kalah dari pedangdut lain. Ayu langsung tersenyum bahagia saat namanya disebut dua kali di atas panggung. Pasalnya, piala yang digenggamnya tersebut merupakan apresiasi tertinggi bagi para insan musik dangdut di Indonesia.

Ayu juga tahu persaingannya di ajang tersebut tidak mudah. Karyakaryanya harus bersaing dengan penyanyi dangdut dengan karya yang tidak kalah hebat dan diakui masyarakat. Untuk kategori penyanyi dangdut wanita terpopuler yang dimenangkannya, Ayu berhasil mengalahkan Ikke Nurjanah, Inul Daratista, Julia Perez, dan Zaskia Gotik.

Sementara untuk kategori video klip dangdut terpopuler, Ayu Ting Ting dengan lagu hit Ya Sudah Ya Sudahlah menyingkirkan penyanyi dangdut senior Ikke Nurjanah (Sendiri Saja ), Julia Perez (Aku Rapopo ), Siti Badriah (Bara Bere ), dan Zaskia Gotik (Cukup Satu Menit ). “Penghargaan ini membuat saya lebih lagi. Lebih dangdut lagi, lebih disukai penggemar lagi. Ini buat Bilqis, ayah, dan ibu.

Terima kasih untuk manajemen saya, Star Media Nusantara. Penghargaan ini juga untuk Aytinglicious (sebutan fans Ayu Ting Ting), terima kasih,” kata Ayu pada penghargaan kedua yang diterimanya di atas panggung. Cita Citata, pedangdut yang tengah naik daun berkat tembang Sakitnya Tuh Disini berhasil meraih piala pendatang baru terpopuler.

Dia mengalahkan Imey Mey, Jenita Janet, Juwita Bahar, dan Siti Badriah. “Khusus malam ini, senangnya tuh di sini. Terima kasih untuk semua yang memilih saya. Terima kasih kepada MNCTV , label saya dan Allah SWT dan orang tua,” kata Cita. Kebahagiaan juga dirasakan Wiwik Sagita. Namanya disebut untuk kategori lagu terpopuler.

Tembang Oplosan yang dinyanyikannya mengalahkan lagu-lagu yang juga tengah disukai masyarakat, seperti Sakitnya Tuh Disini, Bang Jono, Aku Rapopo , dan Pokoke Joget . Sementara Zaskia Gotik yang semula meraih tiga kategori, hanya mampu membawa pulang penghargaan penampilan terpopuler.

Malam puncak MNCTV Dangdut Awards 2014 juga memberi penghargaan khusus, Lifetime Achievement kepada Rhoma Irama dan piala Legend Dangdut untuk M Mashabi. Dua musisi ini dinilai sangat pantas mendapatkan penghargaan tersebut, mereka merupakan musisi yang mampu membuat musik dangdut di Indonesia bisa sampai seperti sekarang ini.

Perhelatan MNCTV Dangdut Awards 2014 semakin meriah dengan musisi yang tampil. Seperti raja dangdut Rhoma Irama beserta Soneta memberi penampilan memukau lewat tembang hitnya. Pada kesempatan itu, Rhoma merayakan hari ulang tahunnya ke- 68 dan hari lahir Soneta ke-44. Tak ketinggalan, menjelang diadakannya ajang KDI pada tahun depan, theme song KDI dinyanyikan oleh para bintangbintang KDI.

“Terima kasih MNCTV , mudah-mudahan penghargaan ini dapat menginspirasi musisi dangdut muda untuk lebih inovatif, kreatif, dan kompetitif agar musik dangdut menjadi tuan rumah di negerinya sendiri,” tutur Rhoma. Penampilan lainnya yang tak kalah seru adalah penampilan ratu dangdut Elvy Sukaesih, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik.

Elvi Sukaesih membuka acara dengan tampil bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik membawakan lagu hitnya, Gula Gula . Penonton juga disuguhkan dengan suara emas 11 finalis Indonesian Idol Junior yang membawakan lagu Viva Dangdut.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8269 seconds (0.1#10.140)