Lee Joon & Thunder Resmi Hengkang dari MBLAQ

Selasa, 16 Desember 2014 - 08:17 WIB
Lee Joon & Thunder Resmi Hengkang dari MBLAQ
Lee Joon & Thunder Resmi Hengkang dari MBLAQ
A A A
SEOUL - Dua personel MBLAQ Lee Joon dan Thunder akhirnya secara resmi mengumumkan keluarnya mereka dari boy grup di bawah manajemen J. Tune Entertainment itu.

Dikutip dari Soompi.com, menurut siaran pers dari kuasa hukum mereka, terhitung pada 16 Desember kontrak eksklusif Lee Joon dan Thunder dengan perusahaan J. Tune Camp, serta rangkaian promosi mereka dengan MBLAQ telah berakhir setelah konser 'Curtain Call' pada akhir November."

Kuasa hukum terus menjelaskan, setelah keluar dari grup MBLAQ keduanya akan menjalani aktivitas yang berbeda. "Untuk rencana masa depan mereka, Lee Joon akan berkomitmen untuk syuting drama 'Mr. Baek', sementara Thunder akan fokus pada studi musiknya untuk saat ini," jelasnya.

Lee Joon dan Thunder pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua fans mereka yang telah menunjukkan cinta tak terbatas dan memberikan dukungan kepada mereka selama 5 tahun terakhir.

"Dan kedepan mereka akan terus memberikan yang lebih baik terhadap fans mereka di masa depan," ujarnya melalui kuasa hukumnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)