J.Tune Belum Tentukan Nasib MBLAQ

Selasa, 16 Desember 2014 - 13:00 WIB
J.Tune Belum Tentukan Nasib MBLAQ
J.Tune Belum Tentukan Nasib MBLAQ
A A A
SEOUL - Manjemen yang menaungi MBLAQ yakni J.Tune Entertaiment belum tentukan masa depan boy grup tersebut pasca hengkangnya dua personel MBLAQ Lee Joon dan Thunder.

Dikutip dari Soompi.com, perwakilan J.Tune Entertainment mengatakan, MBLAQ akan tetap melanjutkan kegiatannya sebagai grup. Namun, pihak manajemen belum menentukan apakah akan MBLAQ hanya tiga orang atau merekrut anggota baru untuk mengisi posisi dari Thunder dan Lee Joon.

"Belum ada rencana apapun apakah MBLAQ akan melanjutkan kegiatan dengan tiga anggota atau ada perubahan. Kami akan mengungkapkannya nanti," katanya.

Sementara itu, mengenai keputusan Lee Joon dan Thunder yang memastikan hengkang dari MBLAQ, J.Tune Entertaiment menghormati keputusan yang mereka pilih.

"Jika Lee Joon dan Thunder telah menyatakan sikap mereka untuk pergi dari grup, kami akan menghormati niat mereka. Kami baru saja mendapatkan informasi bahwa keduanya telah membuat keputusan melalui kuasa hukum mereka," jelasnya.

Meskipun terkejut dengan keputusan yang mereka ambil, J.Tune merasa kecewa dikarenakan Lee Joon dan Thunder tidak berdiskusi terlebih dahulu dengan pihak, sehingga manajemen tidak bisa mengambil keputusan yang tepat.

"Kami terkejut dengan sikap mereka yang seperti itu, tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan agensi. Sangat disayangkan bahwa kami tidak bisa membuat keputusan yang tepat," terangnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4847 seconds (0.1#10.140)