Lee Seung Gi Wujudkan Impiannya Bermain Film

Rabu, 17 Desember 2014 - 06:44 WIB
Lee Seung Gi Wujudkan Impiannya Bermain Film
Lee Seung Gi Wujudkan Impiannya Bermain Film
A A A
SEOUL - Bintang drama Korea Lee Seung Gi akhirnya mencoba peruntungannya di industri film layar. Dikutip enewsword.com, pada 16 Desember kemarin, Lee Seung Gi menggelar konferensi pers untuk mempublikasikan tentang debutnya dalam layar lebar untuk film Today's Love yang diadakan di Teater CGV di Apgujeong.

Setelah secara aktif melakukan promosi dalam industri hiburan selama sepuluh tahun, Lee Seung Gi akan memulai debutnya di layar lebar melalui Today's Love ini.

Lee Seung Gi mengakui sangat senang dengan kesempatan yang diberikannya untuk bermain dalam film layar lebar. "Saya selalu bermimpi dapat berakting dalam sebuah film, tapi sekarang itu menjadi kenyataan, saya merasa senang dan terhormat. Saya berharap bahwa ini akan menjadi kesempatan bagi saya, untuk memberikan Anda kabar baik," ujarnya.

Lawan main dalam film Today's Love Moon Chae Won menggoda Lee Seung Gi dengan mengatakan, "Saya pikir Anda menikmati ini." Lee Seung Gi membalasnya, "Aku tidak menikmatinya sama sekali," ujar sambil tertawa.

Today's Love ini adalah sebuah film percintaan antara Jun Su (Lee Seung Gi) dan Hyun Woo (Moon Chae Won) yang melanjutkan hubungan yang rumit mereka selama 18 tahun, tanpa kemajuan atau definisi, realistis menggambarkan tren saat ini dalam berpacaran.

Film Today's Love akan tayang perdana pada 15 Januari, saat ini trailer utamanya telah dirilis. Dalam trailer juga menampilkan cameo yang diperankan oleh Lee Seo Jin dan Jung Joon Young.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)