Kim Jaejoong JYJ Rayakan Ultah di Korea & Jepang

Rabu, 17 Desember 2014 - 09:04 WIB
Kim Jaejoong JYJ Rayakan Ultah di Korea & Jepang
Kim Jaejoong JYJ Rayakan Ultah di Korea & Jepang
A A A
SEOUL - Tampaknya personel JYJ, Kim Jaejoong akan membuat tradisi perayaan ulang tahunnya bersama dengan para penggemarnya. Sebagai penyanyi sekaligus aktor Kim Jaejoong akan kembali mengadakan pesta dengan para penggemarnya pada bulan Januari tahun depan.

Dikutip dari Soompi.com, Kim Jaejoong mengatakan, manajemen C-Jes Entertainment, akan menggelar "2015 KIM JAEJOONG J-PARTY IN SEOUL" tepat pada hari ulang tahun penyanyi dan juga aktor itu pada 26 Januari 2015.

Ia juga akan mengadakan perayaan awal di Jepang, "2015 KIM JAEJOONG J-PARTY IN YOKOHAMA" pada tanggal 21 Januari dan 22.

Dikatakan bahwa Kim Jaejoong secara pribadi menyarankan untuk mengadakan pertemuan penggemar sekaligus pesta ulang tahun di Korea dan Jepang, untuk memberikan kenangan yang baik bagi para penggemarnya yang telah memberikan penghargaannya, atas penampilannya di drama "Spy" yang disebutkan sebagai proyek drama terakhir sebelum dia megikuti wajib militer tahun depan.

"Pertanyaan yang datang dari penggemar di Asia, Eropa, dan negara bagian lain dunia, segera direalisasikan setelah kami mengumumkan rincian untuk diadakan fan meeting dengan Kim Jaejoong," ungkap perwakilan dari C-Jes Entertainment.

Seperti diketahui, sebelumnya Kim Jaejoong juga telah menggelar konser ulang tahunnya yang dimulai dengan “Your, My, Mine” concert in 2013. Hal ini diikuti oleh "J-PARTY," kinerja encore untuk "WWW Concert Tour in Asia" tahun lalu yang juga digelar tepat pada hari ulang tahunnya.

Tahun ini, Kim Jaejoong akan meneruskan tradisi itu dengan merayakan ulang tahunnya dengan para penggemarnya melalui konser ulang tahun yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 dan 22 Januari di Jepang, dan 26 Januari di Korea.

Tiket untuk fan meeting ulang tahun Kim Jaejoong di Korea, akan membuka penjualan pada 5 Januari 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)