Lenny Kravitz Boyong Cindy Blackman ke Indonesia

Rabu, 17 Desember 2014 - 22:51 WIB
Lenny Kravitz Boyong Cindy Blackman ke Indonesia
Lenny Kravitz Boyong Cindy Blackman ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Penampilan Lenny Kravitz dalam tur Strut di Jakarta bakal berlangsung spektakuler. Selain tata panggung, pelantun It Ain’t Over Till It’s Over ini juga memboyong band pendampingnya secara utuh.

Dua personel band yang setia menemani Lenny dalam turnya, Craig Ross (gitar) dan Cindy Blackman (drum), bakal mendampingi rocker keturunan Afro-Amerika itu pada penampilannya di Istora Senayan Jakarta pada 26 Maret mendatang.

Tak hanya itu, tata panggung dengan visual besar pun bakal membuat konser ini terasa begitu megah. “Akan ada sekitar 9 orang di atas panggung nanti,” ungkap Triadi dari Variant Entertainment, yang merupakan promotor tur Lenny di Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Menurut Triadi, setidaknya ada 54 lembar rider yang diberikan pihak Lenny kepadanya yang berisi permintaan dan persyaratan untuk konser pelantun Mama Said ini di Indonesia. Salah satu yang menarik adalah kargo seberat 18 ton.

Isinya tentu saja peralatan yang bakal dipakai untuk konser tersebut. Dari 18 ton, 16 ton di antaranya adalah peralatan panggung. Lantas apa 2 ton sisanya?

Triadi mengungkapkan, yang menarik bagi pihaknya adalah adanya wardrobe yang masuk dalam rincian kargo tersebut. “Lenny dikenal sebagai penyanyi yang stylish, mungkin dia bakal berganti kostum,” ujar dia.

Dalam konsernya kali ini, Lenny dijadwalkan bakal tampil selama kurang lebih 120 menit atau 2 jam. Pria berusia 50 tahun itu akan membawakan sejumlah lagu dari album teranyarnya, Strut, yang dirilis 23 September silam. Selain itu, lagu-lagunya yang pernah hits pun tak lupa akan dilantunkan.

Tiket presale konser ini telah dijual sejak Senin (15/12/2014) lalu dengan harga Rp77.000 untuk kelas tribune, Rp1,1 juta untuk kelas silver, Rp1,375 juta untuk festival, Rp2,2 juta untuk gold dan Rp3,85 juta untuk kelas platinum.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2346 seconds (0.1#10.140)