SM Entertainment Gelar Audisi Global di 15 Negara

Kamis, 18 Desember 2014 - 11:54 WIB
SM Entertainment Gelar Audisi Global di 15 Negara
SM Entertainment Gelar Audisi Global di 15 Negara
A A A
SEOUL - Agensi artis Korea SM Entertainment akan mengelar audisi global terbesar. Audisi yang dilakukan oleh agensi yang sukses menghasilkan bintang papan atas seperti BoA, TVXQ, SHINee, Super Junior, Go Ara, EXO, dan Girls Generation ini akan diadakan di 15 negara.

Dikutip dari soompi.com, "The 2015 SM global Audition” ini akan berlangsung selama lima bulan, dari 9 Januari sampai bulan Mei. Audisi dimulai di Korea, kemudian akan menuju ke 28 kota dan 15 negara, termasuk Rusia, Mongolia, Kazakhstan, Thailand, Cina, Indonesia, Kanada, dan Singapura.

Audisi global ini juga pernah dilakukan oleh SM Entertainment dimana, Henry, Joy dan Wendy Red Velvet, serta Amber f(x) yang kini telah sukses, direkrut melalui proses audisi global SM.

Audisi global ini telah menarik perhatian banyak anak muda yang bermimpi untuk menjadi seniman terkenal, seperti audisi yang digelar tahun lalu, diikuti oleh 80.000 peserta.

Tahun ini, audisi terdiri dari lima kategori, menyanyi, menari, akting, model, dan penulis lagu. Kontestan terbaik akan diberikan kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan SM Entertainment.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5242 seconds (0.1#10.140)