Nam So Hyun Terlibat Kasus Bullying

Senin, 22 Desember 2014 - 13:00 WIB
Nam So Hyun Terlibat Kasus Bullying
Nam So Hyun Terlibat Kasus Bullying
A A A
SEOUL - Nam So Hyun, kontestan K-Pop Star 4 terlibat kasus bullying. Ia dikabarkan terlibat dalam kasus bullying teman sekelasnya.

Dilansir dari The Korea Herald, terkait kabar ini, produses K-Pop Star 4 lebih memilih untuk diam. Wanita kelahiran 1995 ini dengan seketika menjadi sasaran kebencian. Nampaknya di Korea kasus bullying, merupakan kasus yang sering terjadi.

Satu perwakilan K-POP Star 4, pada tanggal 19 Desember memberikan sebuah pernyataan kepada media. Karena belum ada bukti yang nyata terkait berita yang berkembang, mereka mengatakan untuk berhati-hati dalam memberikan pernyataan resmi terkait isu yang berkembang.

"Kami belum mendapatkan kepastian terkait Nam Soo Hyun yang terlibat bullying. Sangat aneh jika kami langsung memberikan pernyataan" tutur perwakilan K-POP Star 4.

Satu perwakilan K-POP Star 4 menambahkan, bahwa pihaknya terus mencoba untuk menghubungi Nam So Hyun.

"Kami terus mencoba menghubunginya, namun karena hal ini adalah kasus yang sangat personal, kami ingin menghindari kesalahan, terutama ketika belum ada konfirmasi. Ini adalah situasi di mana kami bakal menunjukkan sikap jika semuanya sudah jelas," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)