Sabar dan Tekun Jadi Office Girl

Selasa, 23 Desember 2014 - 12:08 WIB
Sabar dan Tekun Jadi Office Girl
Sabar dan Tekun Jadi Office Girl
A A A
Aktris, model, dan bintang iklan Fanny Fabriana akhirnya mendapatkan peran yang diinginkan, yakni menjadi office girl. Dia tampil di sinetron Kepentok Cinta Office Girlproduksi MNCTV.

Alasannya, lebih pada karakter yang dimainkannya jauh lebih sulit. Dalam kisah itu, Fanny memerankan tokoh Erma. Dia harus melayani kebutuhan kantor bosnya, menjalani tugasnya sebagai bawahan. Namun, tidak mudah melakoni adegannya. Tantangan yang dihadapi, kata Fanny, harus tekun dan sabar.

“Aku ingin mendapatkan karakter yang beda. Menjadi office girl itu seru. Dari bahasa tubuh, interaksi, cara ngomong, pasti beda. Lihat sendiri kan aku pakai seragam kaya gini, tahulah kerjaannya ngapain aja,” kata Fanny saat syukuran sinetronKepentok Cinta Office Girl di Cilandak Selatan, Jakarta, belum lama ini.

Namun, aktris kelahiran Bandung, 29 Januari 1985, ini tidak asal pilih menerima peran menjadi office girl. Sebelum membintangi sinetron tersebut, juara I Top Model Indonesia 2002 itu mempelajari naskahnya. Ceritanya yang seru, membuat dia benar-benar terpikat dengan tokoh Erma. Dalam sinetron terbarunya ini, Fanny beradu akting dengan Andhika Pratama dan Panji Saputra.

Andika akan menjadi bos pemain film Hari Untuk Amandaini. Sementara Panji menjadi karyawan di kantor tersebut. Menariknya, mereka tidak hanya menjalani tugas sebagai pekerja kantoran, ada konflik dan cinta di dalamnya. “Aku memang harus tahu dulu, karakternya (office girl). Aku juga baca dialognya dan aku merasakan perjuangan hidup yang enggak mudah sebagai office girl. Aku harus sabar dalam melakukan pekerjaan itu,” ujarnya.

Sementara, Andhika sepakat, cerita yang penuh bumbu ini akan disukai masyarakat lantaran kisahnya banyak mengangkat kehidupan sehari-hari. Seperti ketika dia merasa jatuh hati kepada bawahannya. Konfilnya pun menarik. Untuk menjalani perannya, Andhika mengaku tidak kesulitan, termasuk ketika beradu akting dengan Fanny.

Pasalnya, keduanya sering tampil dalam satu film. “Dulu saya sudah sering main bareng sama Fanny. Saya kenal Fanny sebelum nikah, sekarang sudah sama-sama punya anak. Banyak ceritalah,” kenang suami Ussy Sulistiawati ini.

Thomas Manggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)