Channing Tatum Incar Peran Venom

Selasa, 23 Desember 2014 - 18:45 WIB
Channing Tatum Incar...
Channing Tatum Incar Peran Venom
A A A
LOS ANGELES - Channing Tatum dan Tom Hardy dikabarkan akan memainkan peran sebagai musuh Spider-Man. Kabar ini meluas dari lagi-lagi dari bocornya email Sony Pictures Entertaiment akibat aksi peretasan.

Dilansir dari Aceshowbiz, ada beberapa aktor yang dikabarkan sudah diincar untuk bergabung dengan film The Sinister Six. Film ini akan menjadi sebuah proyek yang akan berfokus pada musuh-musuh Spider-Man.

Channing, yang dikabarkan bakal memerani tokoh Gambit dalam spinoff X-Men, dikabarkan ingin memerankan karakter Venom. Tidak hanya itu, Tom pun dikabarkan sudah diincar sutradara Drew Goddard. Dalam sebuah email yang bocor, Tom akan berperan sebagai Sandman.

Sutradara 39 tahun ini juga menginginkan Emily Blunt untuk berperan sebagai Scorpia. Namun hal sebaliknya, Amy Pascal, petinggi Sony itu menginginkan, Scorpia diperankan oleh Emilia Clarke dan Elizabeth Olsen.

Nama aktor lainnya yang bocor akan memerankan dalam film ini adalah Sean Penn, Denzel Washington, George Clooney, hingga Daniel Craig juga masuk ke dalam daftar nama-nama yang dibahas. Secara khusus, Sean Penn disebut-sebut akan memerankan Doctor Octopus bersama dengan Woody Harrelson.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)