Panggung Musik Akbar Tampilkan 22 Artis Papan Atas

Selasa, 23 Desember 2014 - 19:16 WIB
Panggung Musik Akbar Tampilkan 22 Artis Papan Atas
Panggung Musik Akbar Tampilkan 22 Artis Papan Atas
A A A
JAKARTA - Pagelaran Panggung Musik Akbar pada 30—31 Desember mendatang di Ancol dipastikan akan berlangsung spektakuler. Tak tanggung-tanggung, 22 bintang papan atas Indonesia akan tampil di sana.

Panggung Musik Akbar ini adalah hasil kerja sama MNCTV dan PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk untuk menyambut Tahun Baru 2015. Acara ini bakal digelar selama dua hari dari 30 Desember hingga 31 Desember di lapangan parkir Ancol.

Executive Producer MNCTV Marah Bangun mengatakan panggung musik ini akan berbeda dari lainnya karena mengkomposisi penyanyi yang hadir berdasarkan keinginan para penonton di Indonesia.

"Komposisi penyanyi sangat kita perhatikan berdasarkan keinginan pemirsa. Misalnya, perfomance Rhoma Irama kan luar biasa, sangat digemari oleh masyarakat," ujar Marah Bangun saat Konferensi Pers tentang acara ini di Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Menurut dia, komposisi penyanyi yang dihadirkan berdasarkan riset dan pengalaman saat melakukan panggung musik di beberapa daerah, dengan jumlah penonton tinggi, meskipun program tersebut sudah ditayangkan terus-menerus.

"Ini dibuktikan pada konser di Malang dan Makkasar. Meski diulang-ulang, tapi share-nya tinggi dan tidak pernah bosan. Mudah-mudahan tanggal 30 dan 31 (Desember) bisa mengibur di Ancol," papar dia.

Selain mengkomposisikan penyanyi dangdut papan atas di tanah air, MNCTV juga menempatkan pembawa acara yang cocok dan menghibur sehingga program musik ini pun semakin sempurna.

"Kita berusaha sekeras mungkin salah satunya memposisikan hostnya di tanggal 30 Desember ada Denny Cagur dan Dede. Tanggal 31 ada Ussy Sulistiyowati, Andhika Pratama serta Dede," papar Marah Bangun.

Hari pertama pagelaran musik ini bertajuk Ekspresi Cinta dan hari kedua diberi judul Resolusi 2015.

Deretan bintang papan atas Tanah Air yang akan memeriahkan panggung ini adalah Raja Dangdut Rhoma Irama, Legenda Dangdut Rita Sugiarto, Ayu Ting Ting, Last Child, The Virgin, Trio Macan, Imey Mey , Duo Anggrek, RGG, Limbad, Armada, Jenita Janet, Selfi Nafilah, 2 Racun Youbi Sister, Bagindaz dan Oge Arthemus, serta Ussy Sulistyowati, Andhika Pratama, Denny Cagur, dan Dede.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)
pixels