Meriahkan Liburan Natal & Tahun Baru di Ancol

Rabu, 24 Desember 2014 - 11:50 WIB
Meriahkan Liburan Natal & Tahun Baru di Ancol
Meriahkan Liburan Natal & Tahun Baru di Ancol
A A A
JAKARTA - Liburan Natal dan Tahun baru merupakan momen yang sangat berarti untuk merayakan pergantian setiap tahunnya. Bagi Anda yang masih ingin menikmati tempat liburan di wilayah Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol yang berada di Jakarta Utara masih menjadi tempat liburan favorit keluarga saat Tahun Baru.

Adapun enam tempat rekreasi baru yang diluncurkan oleh Ancol untuk menyambut malam tahun baru. Berikut enam tempat yang layak dan yang terbaru di Ancol untuk dijadikan tujuan wisata karena selain ada wahana terbaru momen Natal dan Tahun Baru Anda akan lebih terasa berkesan.

1. Dunia Fantasi (Dufan)
Meskipun wahana itu sudah lama ada di kawasan Ancol, namun Dunia Fantasi meluncurkan wahana terbaru Hello Kitty Adventure. Di wahana ini pengunjung dapart berkeliling dunia bersama Hello Kitty
menggunakan mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib. selain itu, Dufan juga menggelar drama musikal "gadis Penjual Korek Api " di wahana Treasure Land pada tanggal 25-29 Desember.

2. Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra
Wahana kolam renang yang merupakan tempat favorit di Ancol akan dapat merasakan sensasi berenang di salah satu water theme park terbesar di Indonesia yang bernuansa Yunani Kuno yang memilik delapan kolam utama.

Selain itu pengunjung dapat memacu adrenalin dengan berseluncur di Highest, Longest, Craziest Slide. Sementara itu, untuk Ocean Dream Samudra pengunjung dapat belajar tentang aneka satwa seperti lumba-lumba, singa laut dan burung kakak tua. Serta pengunjung juga dapat menyaksikan Stuntman Show yang berjudul The Scorpion Pirates, serta Dora The Explorer, Spongebob Squarepants dan The Lost World dengan teknologi 4 dimensi.

4. Taman dan Pantai
Taman dan pantai ini akan dimeriahkan panggung musik pada Pantai Festival yang akan diisi oleh musik top 40 pada 31 Desember 2014 dan 1 Januari 2015 dari pukul 20.20-01.00 WIB. Selain itu, di Taman Kelapa akan hadir festival kuliner yang menyuguhkan berbagai hidangan berselera khas nusantara selama periode 31-4 Januari 2015. Musik top 40 dan bazaar murah juga hadir di Taman Lumba-lumba.

5. Putri Duyung Cottage
Pada malam tahun baru ini, Putri Duyung Cottage akan menyuguhkan kemeriahan menyambut pergantian tahun dengan menggelar gala dinner dan pesta kembang api bertajuk "Pirates Party New Year Eve Celebration" pada tanggal 31 Desember 2014 pukul 19.00 Wib. Gala Dinner ini akan
dimeriahkan oleh Dewi Gita dan Magician Joe Richard.

6. Pasar Seni
Di Pasar Seni ini akan menghadirkan band musik top 40, memeriahkan panggung utama pasar seni pada 31 Desember 2014 yang akan tampil pada pukul 20.30- 24.30 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6458 seconds (0.1#10.140)