T-ara Gelar Konser Solo Dear My Family

Jum'at, 26 Desember 2014 - 06:24 WIB
T-ara Gelar Konser Solo Dear My Family
T-ara Gelar Konser Solo Dear My Family
A A A
SEOUL - T-ara mengadakan konser solo pertamanya di dalam negeri pada saat hari Natal. Girl band yang digawangi oleh Park So Yeon ini menghabiskan liburan bersama para fans mereka.

Dikutip dari Allkpop.com, konser yang bertajuk 'Dear My Family' diadakan di COEX Auditorium, Samseongdong, Seoul pada tanggal 25 Desember pada jam 15.00 dan jam 19.00 KST.

Manajemen T-ara menyatakan, mini konser yang digelar ini dalam rangka untuk mendekatkan diri antara personel T-ara dengan para penggemarnya. "Agar lebih dekat dengan fans, dan kita memberikan waktu yang berarti kepada mereka, kami membuka konser kecil dengan kapasitas 1.100 kursi," ujarnya

Konser 'Dear My Family' ini juga sangat berkesan bagi para personel T-ara, mereka tampak terharu dan meneteskan air mata, karena ini adalah konser solo pertama mereka di Korea.

Personel T-ara menganggap para penggemar itu adalah bagian dari anggota keluarga, karenanya konser tersebut diberi nama 'Dear My Family'. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada fans, yang menyempatkan diri datang ke konser tersebut padahal bertepatan dengan perayaan Natal.

Dalam waktu dekat, T-ara akan terbang ke Shanghai, China untuk menggelar konsernya di Shanghai International Gymnastics Center pada 27 Desember mendatang. Konser T-ara ini akan menandai awalnya dari rangkaian Chinese Tour.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4521 seconds (0.1#10.140)