Chris Pratt yang Paling Stylish

Jum'at, 26 Desember 2014 - 10:04 WIB
Chris Pratt yang Paling Stylish
Chris Pratt yang Paling Stylish
A A A
SETELAH Liam Hemsworth terpilih menjadi pria terseksi versi majalah People, sejumlah pria lainnya dipilih Huffington Post sebagai pria Hollywood paling stylish selama 2014.

Bintang Guardians of Galaxy , Chris Pratt, muncul di deretan teratas lantaran penampilannya selalu terlihat necis dengan setelan jas. Belum lagi postur tubuhnya yang atletis. Pria lainnya yang juga dinilai penuh gaya adalah Nick Jonas. Anggota Jonas Brother ini menjadi ikon gaya superstar masa kini. Cara berpakaiannya terlihat santai, tapi tidak murahan, tetap berkelas.

Dia sering muncul dengan sweter, jaket kulit, dan sepasang sepatu kets. Di acara red carpet pun, pelantun tembang Jealous ini sering tampil berbeda dengan potongan pakaian berwarna cerah. Penyanyi dan aktor Jared Leto menjadi pria yang begitu diperhatikan setelah namanya melambung usai menerima penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik pada Oscartahun ini lewat filmnya Dallas Buyers Club .

Penampilannya cukup menarik. Rambut panjangnya kerap dibiarkan terurai. Sementara untuk busananya, dia memadukan jas berkancing ganda buatan Alexander McQueen saat menghadiri Hollywood Film Awards . Gaya itu cukup diingat banyak orang. Penyanyi R&B John Legend turut diperhitungkan. Dalam beberapa aksinya, baik di atas panggung maupun di depan umum, dia dikenal dengan gaya klasik dan funky .

Penampilannya ini yang membuat dirinya paling beda dari penyanyi lain. John merasa nyaman dengan balutan jaket kulit atau tuksedo tradisional. Penampilannya ini mencuri perhatian sepanjang 2014. Channing Tatum juga masuk daftar Huffington Post sebagai pria Hollywood paling stylish .

Dia dikenal melalui akting dan tariannya di film Step Up . Penampilannya mampu menghipnotis para penggemar, meski dirinya hanya mengenakan pakaian santai. Gayanya yang disukai ini, membuat majalah pria modern Esquire memilihnya menjadi sampul untuk edisi Desember ini.

Nama David Beckham berulang kali disebut dalam urutan pria dengan penampilan paling gaya, tidak terkecuali tahun ini. Nama lain yang disebut adalah Bradley Cooper, Pharrel Williams dan Neil Patrick Harris.

Ananda Nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4004 seconds (0.1#10.140)