Eksentrik Spa dengan Orange Treats

Jum'at, 26 Desember 2014 - 10:03 WIB
Eksentrik Spa dengan Orange Treats
Eksentrik Spa dengan Orange Treats
A A A
PIJAT memang ampuh menghilangkan penat dan pegal. Namun, pijat yang dikombinasikan dengan perawatan tubuh yang menggunakan orange atau dikenal dengan orange treats, sekaligus menjaga tubuh tetap fit dan rileks.

Terpilihnya buah orange sebagai bahan baku perawatan spa orange treats karena tingginya kandungan vitamin C. Sang terapis, Mia, menyebutkan, “Kandungan vitamin c nya tinggi bisa membantu mencerahkan kulit serta kandungan antioksidannya yang tinggi,” sebutnya yang mengatakan orange treats menjadi favorit para konsumen.

Kandungan vitamin C sudah tidak perlu ditanyakan lagi karena kandungan antioksidannya yang tinggi. Penelitian mengungkapkan bahwa buah ini bisa mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dari polusi. Antioksidan juga melindungi kulit dari radiasi ultraviolet sinar matahari. Selain itu, vitamin C penting untuk memproduksi kolagen yang bisa mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit, serta membuat kulit terasa kenyal.

Itulah mengapa setelah Anda mencoba perawatan orange treats ini, Anda akan merasakan kesegaran dan perbedaan daripada sebelumnya. “Saya menganjurkan untuk bisa melakukan perawatan orange treatment ini secara rutin, dua minggu sekali atau minimal sebulan sekali. Saat Anda selesai melakukan perawatan ini, Anda akan merasakan kesegaran,” tutur sang terapis.

Perawatan orange treats yang disuguhkan Alameda Spa yang berada di lantai lima Hotel JW Marriott, Jakarta ini juga ampuh untuk mengembalikan keremajaan kulit. Selain itu, vitamin C penting untuk memproduksi kolagen yang bisa mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit, serta membuat kulit terasa kenyal. Perawatan ini dilakukan selama 90 menit, dimulai dengan pemijatan menggunakan orange massage oil .

Langkah pertama ini bermanfaat untuk relaksasi tubuh dan mengurangi ketegangan. “Kemudian tubuh Anda akan di-scrub dengan menggunakan campuran daging buah jeruk dan kulit jeruk untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan seluruh lapisan kulit,” kata Mia. Adapun tahap ketiga adalah masker tubuh dengan menggunakan orange body mask untuk meremajakan dan menyegarkan kulit.

Selanjutnya, tubuh dilap dengan menggunakan handuk hangat. Tidak berhenti sampai di sini, mandi dengan air yang menyegarkan menjadi penutup dari rangkaian orange treats yang berkhasiat membersihkan, meningkatkan sirkulasi tubuh, membuat kulit sehat dan berkilau.

“Setelah perawatan dipersilakan untuk minum segelas orange juice untuk menyempurnakan perawatan ini,” kata Mia yang mengatakan saat perawatan orange treats menggunakan signature massage. Memang beberapa spa menawarkan perawatan tubuh yang unik, misalnya bamboo spa by L’occitane. Sesuai namanya, dalam prosesnya, spa yang terletak di Jimbaran ini memadukan pijatan dengan bambu asli Bali.

Spa ini tidak hanya membuat pelanggannya dimanjakan dengan berbagai produk L’occitane, juga bermanfaat bagi tubuh, di antaranya untuk meredakan ketegangan otot dan relaksasi.

Sali pawiatan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)