Joyful Christmas di Summarecon Mal Serpong

Jum'at, 26 Desember 2014 - 11:18 WIB
Joyful Christmas di Summarecon Mal Serpong
Joyful Christmas di Summarecon Mal Serpong
A A A
MENGISI liburan Natal tahun ini, Summarecon Mal Serpong (SMS) mengadakan serangkaian acara Natal dengan tema Joyful Christmas mulai 5 Desember 2014 hingga 11 Januari 2015.

Kemeriahan perayaan Natal tahun ini akan berpusat di atrium Forum, lantai dasar SMS. Rangkaian acara untuk menghibur pengunjung setia SMS mulai dari Marsha & The Bear Live Show pada 5 dan 6 Desember lalu. Pengunjung dapat foto bersama dengan buah hati mereka ditemani Marsha & The Bear, serta mengikuti berbagai lomba, seperti Lomba Mirip Masha, Lomba Puzzle, dan Lomba Mewarnai Masha.

Selain itu, SMS menghadirkan penampilan musisi Indonesia dalam kolaborasi bertajuk Urban Christmas yang dimulai pukul 19.00 WIB dengan menampilkan Barry Likumahuwa, Dira Sugandi, Bayu Risa, dan Bams pada 7 Desember 2014, serta Sammy Simorangkir pada 14 Desember 2014. Setiap harinya, pengunjung SMS dapat menyaksikan kompetisi choir oleh Voice of Indonesia dengan kategori dari berbagai usia.

Anda juga dapat turut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut dan berpeluang memenangi hadiah menarik. Untuk mengisi waktu libur, SMS kembali menyuguhkan penampilan spesial dan tidak biasa berupa Magic Baloon Act from Russia oleh Victor Minasov. Pertunjukan sulap yang sangat terkenal di Eropa ini langsung didatangkan dari Rusia dan siap menghibur pengunjung setia SMS mulai tanggal 20 hingga 28 Desember 2014 setiap pukul 16.00 dan 19.00 WIB setiap harinya dengan menampilkan atraksi manusia di dalam sebuah balon raksasa.

“Tidak ketinggalan bagi para shoppers , untuk tidak melewatkan event seru dan yang selalu dinanti-nantikan, Joyful Nite Sale yang digelar pada 13 dan 20 Desember pukul 20.00 sampai 24.00 WIB dengan penawaran potongan harga hingga 80%, serta hadiah menarik, mulai voucher belanja, BlackBerry Q10, iPhone 5S, Sony Experia Z1, Samsung Galaxy S5, iPad Mini, LED TV 42″, Liontin hingga kamera Canon EOS M,” kata Cut Meutia, GM Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk.

Menjelang malam pergantian tahun baru, SMS juga akan mengadakan event menarik dengan tema “Electrocity New Year Celebration” yang akan berpusat di main lobby SMS dan di tiga panggung lainnya yang berlokasi di area downtown walk yaitu Avenue stage, Unity stage, dan Broadway stage.

Event ini dikemas dengan konsep glamor dan “kekinian” untuk generasi muda yang gemar menikmati party dengan berbagai lagu EDM yang dilengkapi dengan permainan laser light , giant LED, dan robotic concept dengan lampu neon warna-warni. Selain itu, kemeriahan main lobby SMS akan dibuat berupa festival music dance seperti Zoukout Party di Singapura, serta menampilkan 3 FDJ cantik dari Rusia, yaitu Diana Rush, Stefanya Morgan, dan Myra Alexa.

Penampilan spesial di main lobby ini dapat dinikmati pengunjung secara gratis. Khusus di panggung Broadway akan disediakan exclusive dinner package seharga Rp500.000 dengan dimeriahkan penampilan spesial oleh Adera dan Raisa.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5959 seconds (0.1#10.140)