Berjilbab, Cici Paramida Aktif di Pengajian

Senin, 29 Desember 2014 - 11:57 WIB
Berjilbab, Cici Paramida Aktif di Pengajian
Berjilbab, Cici Paramida Aktif di Pengajian
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Cici Paramida yang tampil berhijab kini sangat aktif dalam kegiatan pengajian dan tergabung dalam Forum Silaturahmi Antar Pengajian (Forsap).

Pada Minggu (28/12/2014), Cici berkesempatan menghadiri acara Forsap di kawasan kumuh di Kampung Sawah Jalan Swadaya II Semper Barat Cilincing Jakarta Utara.

Di daerah itu, Cici bersama Tedi Tresnadi dari Dirjen Rehabilitasi Kementerian Sosial meresmikan Rumah Perlindungan Perempuan, Yatim, Miskin, Terlantar dan Lansia.

"Saya sangat tergerak menjumpai ibu-ibu lansia yang kekurangan dan anak-anak yang butuh pendidikan. Saya bersyukur Forsap bisa menampung mereka dalam menguatkan keimanan mereka, bagaimana bisa menerima kenyataan hidup dan merasakan kebahagiaan dan keimanan yang sangat kuat," ungkap Cici.

Acara ini pun dimeriahkan dengan suara merdu Cici. Penyanyi yang tenar lewat lagu RT 5 RW 3 ini pun melantunkan dua lagu dari Rhoma Irama yang berjudul Shalawat dan Taqwa.

Harapan serupa juga disampaikan Ketua Forsap Hj Nurdiati Akma. Nurdiati berpesan agar dapat menjaga keimanan Islam sampai akhir hidupnya. "Kita harus menjaga keimanan Islam kita sampai kapanpun,” ujar dia.

Acara ini dihadiri sekitar 200 orang warga setempat yang terdiri dari para lansia dan anak-anak.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)