Nella Kharisma dan Dory Harsa Siapkan Kabar Bahagia di Tanggal 9 September

Senin, 07 September 2020 - 13:29 WIB
loading...
Nella Kharisma dan Dory Harsa Siapkan Kabar Bahagia di Tanggal 9 September
Pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa menjadi sorotan karena kerap terlihat mesra. Keduanya pun siap memberi kabar gembira. Hal itu akan diungkap pada 9 September mendatang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa menjadi sorotan karena kerap terlihat mesra. Apalagi banyak penggemar mereka yang baper dengan kedekatan yang kerap diperlihatkan di muka umum ini, termasuk ketika keduanya merilis lagu duet bertajuk 'Banyu Moto'.

Nella dan Dory pun angkat bicara. Mereka mengaku sudah menjalin hubungan selama empat bulan. Ini yang membuat penggemar lega. Bahkan, sebagian mereka berharap amereka segera naik ke pelaminan. (Baca juga: Nia Ramadhani Kenakan Busana Rp3 Miliar untuk Pemotretan )

Harapan penggemar pun dijawab Dory, tetapi jawabannya malah membuat para penggemar makin menasaran. Pasalnya, kabar bahagia itu baru akan diumumkan pada 9 september mendatang. Hal itu terlihat dari unggahan romantis Dory bersama dengan Nella di laman instagram @doryharsa.

Dory memperlihatkan foto yang begitu intim, mereka terlihat saling menatap dengan tubuh menempel dan keduanya bergandengan tangan. Tentu saja hal ini bikin iri. Mereka juga mengenakan busana dengan warna yang sama, yakni putih.

Pada foto yang diunggah, keduanya terlihat disebuah tempat dengan nuansa alami yang sejuk. Pada foto itu, Dory mengatakan bahwa Nella adalah kebahagiaannya.

“Kebahagianku menjadi sempurna bersamamu, Dek. Orang kira aku guyon soal keinginanku membangun kerajaan bersamamu,” tulis Dory. (Baca juga: Aaron Carter Memilih Bintangi Film Panas daripada Karier Musik )

Mengobati pensaran fans, mereka akan berbagi tentang kebahagiaan pada tanggal 9 September mendatang. “Biarlah berita bahagia ini kita bagikan di 9 September saat TV Show Shopee.. Dalam keterangan foto, Dory menulis kata-kata manis dan janji akan membagikan kabar bahagia di tanggal cantik yakni 9 September mendatang,” tulisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)