Mantap Terjun ke Dunia Tarik Suara

Selasa, 30 Desember 2014 - 10:44 WIB
Mantap Terjun ke Dunia...
Mantap Terjun ke Dunia Tarik Suara
A A A
MODEL dan aktris Kinaryosih mengaku akan lebih serius menekuni dunia tarik suara yang baru digelutinya. Maklum, bintang film Fiksi ini baru saja mengeluarkan single perdana berjudul Penantian Cinta .

Namun, dia tidak akan meninggalkan pekerjaannya di dunia akting. Baginya, dua pekerjaan tersebut bisa berjalan berkesinambungan karena tidak membutuhkan waktu yang panjang, seperti bermainsinetron. Untuk fokus menyanyi, rencananya awal tahun depan, Kinar, sapaan akrabnya, mulai mempromosikan tembang teranyarnya.

Pemain sinetron Tendangan Si Madun 3 ini juga akan membuat video klip pada Februari mendatang sehingga masyarakat akan lebih mengenal dirinya sebagai seorang penyanyi. “Tahun depan akan mulai serius mendalami dunia tarik suara, dan single aku sudah launch diradio-radio diJakarta dan masuk 22 besar di sebuah radio swasta papan atas Tanah Air. Jadi, cukupmenggembirakan,” kataKinar disela-sela syukuran film Mars di Blitz Megaplex Central Park, Jakarta, belumlamaini.

Sementara, untuk film, Kinar akan tampil di film Mars. Perempuan yang sukses bermain di film Mendadak Dangdut ini juga tengah menjajaki untuk tampil dalam film lainnya. “Film merupakan passion utamaku, tetapi pada tahun depan aku memang ingin lebih fokus mengembangkan karierku ke nyanyi. Sesuai proses saja, menyanyi dan syuting samasama jalan sehingga aku harus benar-benar pintar bagi waktu biar enggak keteteran,” sebutnya.

Di film Mars, Kinar mengaku mendapatkan karakter yang diinginkan. Dia menjadi seorang ibu yang mampu membesarkan anaknya dalam keadaan serba-kekurangan. Bahkan, peraih Piala Citra 2006 untuk kategori pemeran pendukung wanita terbaik ini menitikan air mata ketika disodorkan skenario. “Aku baca skenario sampai menangis. Film ini ceritanya bagus banget,” kata ibu dari Steven Lee Money ini.

Tahun depan aktris kelahiran 3 Maret 1979 ini berharap kariernya bisa cemerlang. Dia ingin memainkan peran yang lebih menantang lagi. Kinar ingin memerankan sosok perempuan jagoan. Untuk itu, dia berharap pada 2015 bisa tampil di film laga.

Thomas manggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)