Takut Terluka, Slash Kandangkan Sepeda BMX

Selasa, 30 Desember 2014 - 14:05 WIB
Takut Terluka, Slash Kandangkan Sepeda BMX
Takut Terluka, Slash Kandangkan Sepeda BMX
A A A
LOS ANGELES - Bersepeda BMX memang mengasyikkan dan tak heran jika bintang sekelas Slash pun menyukainya. Tapi, gitaris kawakan itu kini memilih menanggalkan hobinya ini.

Slash sebenarnya masih suka bersepeda BMX tapi kini dia memilih untuk mengandangkan sepeda-sepeda itu karena takut terluka dan tak bisa lagi memetik dawai gitar.

“BMX itu sesuatu, tidak hanya sekadar bersepeda keliling-keliling, tapi juga melompat dan lain-lain. Jadi begitu saya naik sepeda ini, maka ada kemungkinan saya bisa jatuh. Saya punya sejumlah sepeda di rumah dan masih menyukainya. Tapi, kemudian ada satu hal, kalau saya jatuh dan ada bagian tubuh saya yang patah sebelum saya tur. Hal terburuk yang terlintas dalam pikiran saya adalah saya harus menelepon dan bilang, ‘Hey, tur yang sudah kita rencanakan tampaknya harus dibatalkan karena pergelangan tangan saya patah,” papar Slash, seperti dikutip Contactmusic.

Selain berhenti bersepeda BMX, Slash juga telah memberikan ular peliharaannya, Sam, ke sebuah kebun binatang karena dia tidak bisa lagi merawatnya ketika tur. Tapi, pria berusia 48 tahun ini senang ketika tahu bahwa Sam bahagia di rumah barunya.

“Sam sekarang ada di kebun binatang di Nashville. Kami sudah banyak tur bersama dan dia bertambah besar sehingga tak seorang pun di keluarga saya yang bisa merawatnya. Panjangnya sekarang sekitar 3—4 meter. Saya memberikan kredit kepada mereka, kebun binatang menempatkan Sam di kandang yang lebih baik dari yang saya rencanakan. Jadi dia bahagia,” tutur mantan gitaris Guns N Roses ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6707 seconds (0.1#10.140)