Hobi Party, Rachel Vennya dan Erika Carlina Saksikan Aksi DJ Snake di DWP 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 08:25 WIB
loading...
Hobi Party, Rachel Vennya dan Erika Carlina Saksikan Aksi DJ Snake di DWP 2022
Rachel Vennya dan Erika Carlina menjadi dua dari beberapa selebritas yang hadir menyaksikan aksi para disc jockey di Djakarta Warehouse Project 2022. / Foto: Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas Tanah Air tidak ketinggalan untuk menyaksikan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 di hari pertama, Jumat, 9 Desember 2022.

Rachel Vennya dan Erika Carlina menjadi dua dari beberapa selebritas yang hadir. Mereka terlihat datang bersama menuju VVIP area.

Dua selebritas yang bersahabat dekat ini terlihat bersemangat untuk bisa menyaksikan sederet penampilan disc jockey (DJ), salah satunya DJ Snake.

Baca juga: El Rumi Kenang Ayahanda Marsha Aruan sebagai Sosok Pendiam dan Baik Hati

"Aku paling nunggu DJ Snake sih," ungkap Erika Carlina ketika dijumpai.

"Iya sama aku juga DJ Snake," sahut Rachel Vennya.

Erika Carlina mengungkapkan, ini bukan kali pertama dirinya menyaksikan festival EDM ini. Sebelum sempat vakum 2 tahun selama pandemi Covid-19, dia merupakan penonton langganan DWP.

Hal tersebut, menurutnya, karena kebiasannya yang memiliki hobi party. Berbeda halnya dengan Rachel Vennya yang justru baru kali pertama menonton DWP.

"Kalau gue kan emang hobi party ya. Jadi ini bukan kali pertama sih. Sebelum pandemi kemarin setiap tahun pasti dateng ke DWP sih," kata Erika.

"Kalau si Rachel enggak tau nih, kayaknya baru sekali ya," lanjutnya sembari tersenyum.

Entah serius atau bercanda, Rachel Vennya justru tak merespons benar atau tidaknya perkataan sahabatnya itu.

Baca juga: Charly Setia Band Beri Nasihat Percintaan pada Penonton WMM Fest 2022

Kendati demikian, mereka terlihat kompak dengan setelan crop top dan celana panjang. Erika mengenakan crop top halterneck berwarna hijau dipadukan dengan celana hitam bernuansa gliter. Sedangkan Rachel Vennya terlihat memakai crop top sporty berwarna hitam dipadukan dengan celana hijau lumut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)