Judika Merasa Bersalah, KD Minta Restu Suami

Jum'at, 02 Januari 2015 - 09:34 WIB
Judika Merasa Bersalah, KD Minta Restu Suami
Judika Merasa Bersalah, KD Minta Restu Suami
A A A
MALAM pergantian tahun memberi kesan bagi sejumlah artis, khususnya para penyanyi yang menghibur masyarakat saat merayakan Tahun Baru.

Ada Judika yang merasa sedikit bersalah saat mengisi acara sampai Krisdayanti yang harus izin ke suami untuk manggung. Perasaan bahagia bercampur sedih dirasakan penyanyi jebolan Indonesian Idol , Judika saat mengisi acara malam pergantian tahun. Di satu sisi, dia harus menghibur masyarakat dengan tembang-tembang hit, di sisi lain dia berduka karena tengah terjadi bencana.

Hal itu yang membuatnya merasa sedikit bersalah. “Tahun kemarin agak sedih saya rayakan di Sibolangit, Sinabung masih keluarin asap dan debu. Sekarang juga AirAsia, sebenarnya tadi nyanyi antara senang dan tidak,” kata Judika, saat ditemui di Aston Marina, Kamis (1/1) dini hari. Untuk menebus rasa bersalahnya, Judika berdoa agar para korban dan keluarga yang ditinggalkan bisa mendapatkan yang terbaik atas cobaan yang dialami.

Dalam kesempatan itu, Judika yang mengajak keluarganya, juga meminta agar harapannya pada 2015 terkabul. “Aku bawa istri sama anak, terus keluarga besar aku dari Medan pada datang semua. Mereka nungguin aku selesai manggung. Karena aku orang Batak, jadi kan begitu suka ngumpul. Baru deh doa bersama,” tuturnya.

Sementara KD, sapaan akrab Krisdayanti, harus berjuang untuk bisa menghibur masyarakat pada malam pergantian tahun. Pasalnya, pelantun tembang Menghitung Hari ini harus mendapat izin dari suaminya, Raul Lemos. “Dan kesepakatan juga, suami sebenarnya lebih setuju tahun baru liburan. Tapi terus ada pembicaraan dengan suami sayang kan ada rezeki, dan sayang kan orang sudah undang susah-susah terus kita tolak?.

Padahal, kan kita memang bekerja dengan cinta, seperti kita bernyanyi dengan cinta. Alhamdulillah, kita tidak mengurungkan liburannya. Tanggal 2, kita tetap liburan,” kata KD di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, kemarin. Atas usahanya tersebut, KD mengaku langsung memanfaatkan kesempatan itu untuk memberikan penampilan terbaiknya pada acara malam tahun baru.

Hal yang paling ditunggu adik kandung Yuni Shara ini adalah bisa bernyanyi bersama temantemannya. Momen malam pergantian tahun dimanfaatkan David “Naif”. Sambil bekerja, dia mengajak keluarganya menikmati momen malam Tahun Baru di Monas.

“Jadi, untuk tahun baru kali ini kebetulan lucu banget. Aku ada job manggung di Jakarta Night Festival (JNF) ya sudah sekalian saja ajak anak dan istri, dan memang sama seperti tahun lalu,” kata David.

Tedy/okezone
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1034 seconds (0.1#10.140)