Lima Resolusi Baru untuk Rumah Anda

Jum'at, 02 Januari 2015 - 11:17 WIB
Lima Resolusi Baru untuk Rumah Anda
Lima Resolusi Baru untuk Rumah Anda
A A A
MENYAMBUT tahun 2015 sebagian besar orang mungkin memiliki bebagai resolusi tahun baru untuk kesehatan atau keluarga termasuk dengan Anda. Tetapi bagaimana dengan resolusi yang berkaitan dengan rumah Anda?

Dari dekorasi untuk kebersihan, pemeliharaan untuk perbaikan rumah menjadi salah satu daftar yang masuk dalam 5 resolusi baru untuk rumah Anda yang dilansir dari boldsky.com.

1. Perubahan dekorasi
Sering-seringlah mengubah dekorasi rumah Anda, agar menghilangkan rasa jenuh. Anda dapat mengaplikasikan berbagai resolusi Anda di tahun mendatang pada dekorasi rumah Anda. Merubah dekorasi dapat dimulai dari hal yang paling sederhana, misalnya mengganti sarung bantal sofa, seprei tempat tidur, gorden, dan sebagainya sesuai tema atau konsepnya.

2. Menyelesaikan pekerjaan yang sudah tertunda
Terkadang kita selalu menunda pekerjaan-pekerjaan yang terlihat sederhana. Namun kini menyambut datangnya tahun baru, Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas Anda yang sempat tertunda, seperti mengatur lemari pakaian, foto keluarga dan membersihkan karya seni yang ada di rumah Anda.

3. Memeriksa barang-barang
Memeriksa barang-barang dapat dimasukkan dalam daftar resolusi rumah Anda. Memeriksa keadaan listrik, kabel-kabel yang ada dirumah merupakan hal kecil yang sering dilupakan, yang berakibat kepada keamanan Anda. Oleh karena itu, mulailah memeriksa keamanan barang-barang yang ada dirumah.

4. Mengatur keuangan
Setelah datangnya Natal dan menyambut tahun baru tentunya dapat membuat keuangan Anda meroket. Sekarang waktu yang tepat untuk Anda mengatur keuangan. Anda dapat mengatur keuangan Anda dengan meminimalisir penggunaan listrik, mematikan lampu yang tidak digunakan agar biaya yang dikeluarkan lebih minim.

5. Membersihkan rumah
Membersihkan rumah memang terdengar membosankan, namun hal ini tergantung pada waktu yang Anda miliki. Jadwalkan mingguan, dua mingguan atau bulanan untuk membersihkan seluruh rumah Anda. Masukan dalam agenda Anda untuk membersihkan rumah, agar tidak merasa jenuh terhadapa rumah, langkah ini pun dapat meningkatkan semangat Anda dalam mewujudkan resolusi-resolusi Anda nantinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1983 seconds (0.1#10.140)