Hayley Williams Bertunangan

Jum'at, 02 Januari 2015 - 15:21 WIB
Hayley Williams Bertunangan
Hayley Williams Bertunangan
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari vokalis Paramore, Hayley Williams, dan personel New Found Glory, Chad Gilbert. Kedua orang ini telah resmi bertunangan tepat pada hari Natal 2014 lalu.

Hayley langsung menyebarkan kabar bahagia ini melalui akun Twitter-nya. "Hey coba tebak?" kicau Hayley yang disertai sebuah foto kencan pertamanya dengan Chad.

Begitu pengumuman itu dibuat, tidak lama teman dekat Hayley, Taylor Swift mengucapkan selamat pada berita bahagia mereka. Ucapan selamat juga datang dari Katy Perry dan Pete Wentz.

“Saya tak bisa mengikuti SMS, email dan kicauan ucapan selamat. Terima kasih semuanya!!! Kami sangat bahagia! Sampai jumpa semuanya di 2015,” tulis Hayley.

Dilansir dari EOnline, Hayley dan Chad resmi bertuangan saat Natal. Ini rupanya menjadi kado Natal terindah bagi vokalis band pop punk itu.

Baru-baru ini, Chad membuka tentang kehidupannya dengan pacarnya. "Secara pribadi, Hayley dan saya telah berpacaran selama enam tahun dan kita melalui masa sulit dalam hubungan kami dan itu hebat,” ujar dia kepada Fuse TV ketika mempromosikan album baru bandnya.


(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5734 seconds (0.1#10.140)