Miley Cyrus Dapat Restu dari Arnold Schwarzenegger

Sabtu, 03 Januari 2015 - 15:27 WIB
Miley Cyrus Dapat Restu dari Arnold Schwarzenegger
Miley Cyrus Dapat Restu dari Arnold Schwarzenegger
A A A
LOS ANGELES - Setelah berani terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan putra aktor Arnold Schwarzenegger, Patrick Schwarzenegger kini Miley Cyrus bisa bernafas lega. sebab, ayah kekasihnya Arnold Schwarzenegger telah menerima Miley sebagai calon mantu.

Dilansir dari US Weekly, aktor kelahiran 67 tahun ini, dengan tangan terbuka menerima penyanyi kontroversial itu sebagai calon mantunya.

Sempat diberitakan tidak mendapat restu dari keluarga sang pacar, pelantun 'Wreking Ball' itu semakin dekat dengan keluarga Patrick. Miley dikabarkan tengah menghabiskan waktu liburan bersama di Idaho, bersama keluarga Patrick pada Sabtu, 27 Desember 2014 untuk bermain ski bersama.

Aktor sekaligus binaragawan itu menyatakan turut berbahagia untuk anaknya, Patrick.

Sedangkan, ibunda Patrick, Maria Shiver yang merupakan seorang jurnalis Amerika Serikat itu sempat dikabarkan tidak menyetujui hubungan putranya dengan penyanyi pemiliki nama asli Destiny Hope Cyrus itu.

"Tidak benar Maria tidak ikut bahagia. Kalau Patrick bahagia, Maria pun senang," jelas sumber anonim dalam wawancara dengan People, awal Desember 2014.

"Arnold menyadari posisinya sebagai ayah. Dia senang melihat Patrick bahagia dan sangat senang Patrick memperkenalkannya dengan Miley" tandas sumber tersebut.
(kur)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9042 seconds (0.1#10.140)