Dianggap Kerap Nimbrung saat Artis Bermasalah, Marissya Icha: Saya Juga Bingung

Selasa, 11 Oktober 2022 - 14:53 WIB
loading...
Dianggap Kerap Nimbrung saat Artis Bermasalah, Marissya Icha: Saya Juga Bingung
Selebgram Marissya Icha mengaku mendapatkan banyak pertanyaan mengenai dirinya yang seringkali muncul setiap kali ada artis yang tersandung masalah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Marissya Icha sempat membeberkan isi curahan hati Rizky Billar yang terdapat di fitur close friend. Ia juga sempat menunjukkan tangkapan layar yang berisi pesan yang ditulis dalam Instagram Story suami dari Lesti Kejora itu.

Buntut dari ungkapannya itu, Marissya Icha pun mengaku mendapatkan banyak pertanyaan mengenai dirinya yang seringkali muncul setiap kali ada artis yang tersandung masalah.

"Kak Icha kenapa selalu ada kalau ada yang lagi ada masalah atau lagi viral?" tulis Marissya Icha seolah menirukan ucapan dari orang-orang yang mempertanyakan hal tersebut kepadanya, dikutip dari instagram storiesnya, Selasa (11/10/2022).

Ia pun memilih untuk mengembalikkan pertanyaan itu agar dipertanyakan kepada artis-artis yang sedang tersandung masalah lalu menghubunginya untuk meminta bantuan.



"Tanyain artis yang pada bermasalah. Pertanyaan saya, kenapa rata-rata Si Artis yang lagi masalah, knp pada hubungin saya ya? Pada telp duluan ke saya. Saya juga bingung," sambungnya.

Lebih lanjut Marissya Icha menyebut, sebenarnya dirinya tak ingin terlibat dalam permasalahan artis manapun. Kalaupun ia memilih untuk terlibat, pasti ada alasan kuat dibaliknya.

"Saya juga maunya hidup urusin diri sendiri (udah capek banget juga urus badan dan mental) krna kerjaan-kerjaan saya. Bukan karena saya yang tiba-tiba mau ikutan. Kalau tiba-tiba saya ikutan, pasti ada sesuatu. Ga semua saya mau ikutan sih, dan saya pilih-pilih juga mana yang mau saya bantuin," jelasnya.

Menutup pesan tersebut, ibu satu anak itu juga menyebut bahwa terkadang para artis yang sedang bermasalah itulah yang seringkali meminta untuk didampingi sebagai bentuk dukungan terhadap si artis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)