Cara Selebriti Menunjukkan Keharmonisan

Sabtu, 03 Januari 2015 - 12:57 WIB
Cara Selebriti Menunjukkan Keharmonisan
Cara Selebriti Menunjukkan Keharmonisan
A A A
Awal 2015 dimanfaatkan sejumlah selebriti Hollywood untuk lebih saling menyayangi agar hubungan mereka lebih harmonis. Cara yang dilakukan pun bermacam-macam. Seperti apa? Kanye West sanggup membuat istrinya, Kim Kardashian, menangis.

Bukan menangis sedih, tetapi menangis bahagia lantaran bintang hip-hop ini membuatkan lagu untuk orang yang dicintainya tersebut. Pemilik album ”The College Dropout” ini tidak hanya mempersembahkan lagu barunya yang berjudul Only One itu untuk istrinya, juga untuk anak mereka, North West, dan mendiang ibundanya, Donda West.

Lagu yang dibuat hasil kolaborasi Kanye dan Paul McCartney ini memang ditulisnya dengan penuh emosi, khususnya untuk ibu tercintanya yang meninggal pada 2007 lalu pada usia 58 tahun, setelah menjalani operasi plastik. Dalam liriknya, Kanye memasukkan kata-kata yang menyentuh.

Penggalan lirik itu yakni, ”Hello my only one Just like the morning sun You’ll keep on rising till the sky knows your name And you’re still my chosen one Remember who you are No, You’re not perfect but you’re not your mistakes” dan ”Tell Nori about me, Tell Nori about me, I just want you to do me a favor Tell Nori about me”.

Kim menyambut lagu ciptaan suaminya itu dengan bahagia. Dia pun langsung berbagi kebahagiaannya melalui Twitter . ”Orang selalu bertanya kepada saya, apa lagu Kanye yang menjadi favorit saya, dan itu adalah Only One . Saya menangis setiap kali saya mendengar lagu ini.” Pada Agustus lalu, Kim telah berbagi foto manis bersama suaminya dan putri mereka di sebuah studio rekaman.

Lagu baru Kanye dijadwalkan akan masuk dalam album terbarunya, setelah terakhir kali dia merilis album pada 2013 lagu berjudul Yeezus . Menurut sebuah pernyataan yang dirilis oleh perusahaan rekaman Def Jam, Kanye, dan McCartney mulai bekerja sama di sebuah bungalo kecil di Los Angeles. Hadirnya mantan personel The Beatles itu memberi warna tersendiri dalam musiknya.

McCartney berimprovisasi pada keyboard dan Kanye yang membentuk ide-ide pada lagu tersebut. Kanye memang sudah lama mempersiapkan lagu khusus untuk sang ibu yang juga sebagai mentor, kepercayaan juga sebagai sahabatnya. Ditambah ketika Kanye memiliki seorang putri, dia kemudian meluaskan makna lagu itu untuk anak dan istrinya.

Pergantian tahun juga menjadi momen bagi pasangan yang sudah tidak muda lagi, yakni Sharon dan Ozzy Osbourne. Mereka merayakan datangnya 2015 dengan hanya berdua di tempat tidur, tanpa ingar-bingar pesta kemeriahan. Sementara, temanteman dan keluarga pasangan ini memang sudah datang ke rumah mereka untuk makan malam lebih awal pada malam tahun baru.

”Ozzy dan saya cenderung untuk makan malam lebih awal, kemudian setelah semua orang telah pergi, kami naik ke tempat tidur untuk ciuman dan berpelukan, lihat di tengah malam, kemudian pergi tidur,” kata Sharon. Romantisme juga ditunjukkan Miley Cyrus dan kekasihnya, Patrick Schwarzenegger, saat pesta tahun baru. Mereka berbagi foto ciuman romantis ketika berada di Las Vegas bersama dengan ayah Patrick, Arnold Schwarzenegger, dan kekasihnya Heather Milligan.

Mereka hadir di konser Britney Spears di Planet Hollywood Resort & Casino. Miley mulai berkencan dengan Patrick beberapa bulan lalu dan baru-baru ini dia diperkenalkan kepada ayahnya. Dalam foto tersebut, mereka terlihat tengah jatuh cinta dan berbahagia. Sebelumnya, usai mengumumkan kisah cinta mereka, pasangan ini memang kerap mengumbar foto-foto kemesraan dan mengumbar katakata romantis di media sosial.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3916 seconds (0.1#10.140)