Biaya Fantastis Kecantikan Artis

Selasa, 06 Januari 2015 - 11:56 WIB
Biaya Fantastis Kecantikan Artis
Biaya Fantastis Kecantikan Artis
A A A
Biaya kecantikan dan hidup sehat selebriti memang fantastis. Mereka tidak segan-segan merogoh kocek hingga ratusan juta demi penunjang penampilannya tersebut.

Caranya pun bermacam-macam. Seperti apa? Tengok saja aktris Gwyneth Paltrow. Artis berusia 42 tahun ini menghabiskan ribuan pounds hanya untuk menjalani rutinitas perawatan kulit. Menurut Daily Mail , anggaran untuk perawatan kulit mantan istri Chris Martin ini mencapai 14.000 pounds atau sekitar Rp280 juta.

Pengeluaran itu belum termasuk perawatan kulit wajah atau facial , jasa penata rambut dan make up artis untuk penampilannya kala menghadiri berbagai acara. Selain perawatan kesehatan, Gwyneth yang sudah memiliki dua anak, kerap berolahraga dan reiki yang berguna mengurangi stres dengan pijatan lembut.

Untuk reiki, bintang Iron Man 3 menghabiskan 185 pounds atau sekitar Rp3 juta untuk 90 menit sehingga pengeluaran tahunannya sekitar 2.220 pounds atau Rp44 juta. Peraih Academy Award sebagai penyanyi dan aktris terbaik ini juga rutin mengikuti kelas pilates yang diklaim memiliki manfaat untuk keseimbangan, kekuatan, fleksibilitas, dan lebih kuat daya tahan tubuh.

Biaya untuk kelas itu mencapai 80 pounds atau sekitar Rp1,6 juta. Agar tubuhnya tetap sehat, bintang film Glee ini melakukan terapi vitamin intravena di Be Hive of Healing Center, Los Angeles. Terapi dengan berbiaya 289 pounds atau Rp5,7 juta per sesi ini untuk menjaga kesehatan dan kecantikan dari dalam tubuh.

Sementara, untuk kecantikan, Gwyneth melakukan perawatan laser di wajah, alis, dan leher dengan biaya 17.000 pounds, ditambah perawatan rambut pirangnya yang panjang dengan anggaran 6.000 pounds setahun. Namun, Gwyneth yang pernah memenangi penghargaan kecantikan dari blogger Mikhila McDaid ini, tidak tabu dengan produk kecantikan murah yang dinilai bisa sama efektifnya dengan produk yang lebih mahal.

Dia mencontohkan lumpur Montagne Jeunesse dapat dibeli dari banyak supermarket hanya dengan 1 pounds per sachet. Menurut dia, produk kecantikan murah juga dapat menyebabkan kulit bersinar dengan cara yang mirip dengan banyak perawatan kecantikan mahal. Ucapan itu bukan tanpa dasar. Pengetahuannya soal dunia kecantikan bisa dibilang cukup. Malah, dia suka berbagi rahasia sehatnya, seperti kepada Goop, blog gaya hidup miliknya.

Salah satu tulisannya, dia membuat jadwal tujuh hari untuk membersihkan tubuh dari racun. Pada salah satu hari, dia merekomendasikan sup miju-miju merah untuk makan siang dan salad ayam untuk makan malam dengan camilan kue beras dan mentega almond. Semua perawatan yang dilakukannya memang cukup berhasil.

Tidak sedikit yang mengatakan Gwyneth terlihat 10 tahun lebih muda dari usianya. Artis lainnya yang melakukan perawatan tubuh dengan biaya mahal adalah Beyonce. Untuk perawatan kuku atau manicure dengan emas, dia harus mengocek USD850 atau sekitar Rp10,2 juta. Kuku itu pun dipamerkan dalam video klipnya, Swwt Dreams, yang dibuat beberapa tahun lalu.

Bahkan, diva pop dunia Madonna langsung membeli mesin terapi gelombang Cellupulse sehargaUSD75.000 atau sekitar Rp900 juta untuk memastikan pahanya jauh dari selulit dan keriput. Tak heran pada usianya yang sudah kepala enam, dia tetap bugar. Lain lagi dengan Rihanna. Agar terlihat cantik dan beda, dia selalu berganti- ganti model dan warna rambut dalam berbagai kesempatan.

Nah, untuk merawat rambutnya agar tetap sehat, pelantun tembang Only Girl (In the World) ini rela mengeluarkan uang hingga USD20.000 dalam satu minggu. Sementara, Mila Kunis memilih batu-batu bernilai tinggi, seperti ruby dan berlian untuk menambah kecantikannya. Menariknya batu mahal itu bukan hanya untuk aksesori, juga menjadi bahan untuk facial .

Pengobatan dengan menggunakan batu mulia yang diciptakan Scott- Vincent Borb ini untuk mengelupaskan kulit. Perawatan ini menghabiskan biaya USD7.000 atau sekitar Rp84 juta.

Ananda nanarya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)