Boros, Patrick Schwarzenegger Ditegur Orangtua

Selasa, 06 Januari 2015 - 13:08 WIB
Boros, Patrick Schwarzenegger Ditegur Orangtua
Boros, Patrick Schwarzenegger Ditegur Orangtua
A A A
LOS ANGELES - Setelah berani terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan penyanyi kontroversial Miley Cyrus, kini Patrick Schwarzenegger dikabarkan rela mengeluarkan banyak uang demi Miley.

Dilansir dari Femalefirst, putra aktor Arnold Schwarzenegger itu dikabarkan sudah menghabiskan uang sebanyak 32 juta poundsterling atau senilai Rp616 miliar. Kabarnya sampai saat ini, uang itu belum jelas digunakan untuk apa saja.

Hal tersebut membuat Arnold dan Maria, sebagai orangtua Patrick merasa geram. Setelah dikabarkan tidak mendapat restu dari kedua orangtuanya, kini orang tua Patrick, baik Arnold maupun istrinya, Maria Shriver sudah melarang keras anaknya tersebut terus berpacaran dengan pelantun 'Wreking Ball' itu.

Sebagai orangtua, Maria memperingatkan Patrick bahwa penyanyi 22 tahun itu sudah terlalu banyak menghabiskan uangnya.

"Maria kaget dengan ulah anaknya yang terlalu loyal dengan uang yang dimilikinya demi mengejar Miley. Maria tak habis pikir" ujar seorang sumber.

Lanjut sumber, wanita yang berprofesi sebagai seorang jurnalis itu, akan terus menasihati Patrick. Maria memang tak setuju dengan hubungan anaknya dengan Miley sampai kapanpun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5752 seconds (0.1#10.140)