7 Artis Korea yang Mempunyai Rumah Mahal

Selasa, 06 Januari 2015 - 16:31 WIB
7 Artis Korea yang Mempunyai Rumah Mahal
7 Artis Korea yang Mempunyai Rumah Mahal
A A A
SEOUL - Industri hiburan di Korea Selatan (Korsel) banyak menyuguhkan artis Korea Pop (Kpop). Para artis itupun menjadi terkenal dan sukses dari segi finansialnya.

Karena kesuksesan yang diperoleh oleh artis Kpop, tak jarang mereka pun menikmati keberhasilannya dengan membeli rumah yang super mewah dengan harga yang fantastis.

Seperti dikutip dari Koreaboo.com, tercatat ada tujuh selebriti Korea yang memiliki rumah dengan harga yang paling mahal di Korea Selatan. Artis dan selebriti yang memiliki rumah mahal itu antara lain :

1. Seo Tai Ji
Musisi legendaris memiliki dua bangunan di Seoul. Dua Bangunan tersebut diperkirakan bernilai lebih dari 7 juta dolar AS masing-masing per unit. Dan dia berada di peringkat teratas selebriti Korea yang memiliki rumah paling mahal.

2. Rain
Aktor dan penyanyi papan atas Korea Selatan membeli dua bangunan di Seoul. Dua bangunan tersebut telah menelan biaya lebih dari 10 juta dolar AS.

3. Jang Geun Seok
Aktor dan penyanyi tampan ini tinggal di sebuah villa yang terletak di Seoul senilai 3,5 juta dolar AS. Tak Hanya viila yang dimiliki, Jang Geun Seok juga memiliki sebuah bangunan senilai 8,8 juta dolar AS.

4. Lee Seung Gi
Aktor, penyanyi, dan MC memiliki Seoul rumah seharga lebih dari 3 juta dolar AS. Kekasih dari Yoona "SNSD" ini memiliki semua peralatan mewah termasuk berbagai golf dan pusat kebugaran di rumahnya.

5. T.O.P Big Bang
Karier Big Bang memang sangat sukses di negara ginseng, bahkan sampai ke luar negeri membuat T.O.P mempunyai penghasilan tinggi. Tinggal di sebuah Villa bernilai 2,8 juta dolar AS ini sangat menguras dompet dari Rapper Big Bang ini. Tak Heran, T.o.P masuk sebagai selebritis yang mempunyai rumah mewah di daerah Korea Selatan.

6. Kim Jae Joong
Sukses dengan Trio JYJ membuat Kim Jaejong memperoleh pendapatan yang luar biasa . Tak Hanya sukses di JYJ, Jaejong juga sukses sabagi aktor papan atas di negara ginseng tersebut. Jaejong mempunyai apartemen yang bernilai 2,5 juta dolar AS. Apartemen yang dimilik Jaejong ini berada di didaerah Samseong-dong

7. Kim Hyun Joong
Mantan aktor dari Playfull Kiss dan Boy Before Flowers ini juga mempunyai rumah mewah yang ditempatinya sehari-hari. Leader dari SS501 tinggal di lingkungan kelas atas di wilayah Cheongdam-dong yang bernilai lebih dari 2 juta dolar per AS
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9102 seconds (0.1#10.140)