Musikal Hologram SM Entertainment Tayang 14 Januari

Rabu, 07 Januari 2015 - 09:47 WIB
Musikal Hologram SM Entertainment Tayang 14 Januari
Musikal Hologram SM Entertainment Tayang 14 Januari
A A A
SEOUL - SM Entertainment merilis tanggal penayangan perdana untuk musikal hologram School OZ. Drama musikal ini akan dibintangi oleh Changmin TVXQ, Luna f(x), Seulgi Red Velvet, Xiumin & Suho EXO serta Key SHINee.

Mengutip Koreaboo.com, penayangan pertama akan digelar pada 14 Januari di SMTOWN Theater yang berlokasi di SMCOEXartium, Samseong-dong, Seoul.

Berlatar belakang dunia magis, “School OZ” merupakan musikal petualangan fantasi yang mengkombinasikan lagu hits dari artis SM dengan makhluk magis selama pertunjukan berdurasi 110 menit.

Musikal Hologram SM Entertainment Tayang 14 Januari


Musikal ini akan mengikuti perjalanan untuk mencari Dorothy, yang diperankan Seulgi Red Velvet, yang menghilang sebelum kompetisi penting untuk mencari ksatria terhebat.

Changmin TVXQ akan bermain sebagai pesulap mempesona bernama Oscar. Key SHINee akan menjadi David, sedangkan Luna f(x) memerankan penyihir Glinda. Suho dan Xiumin EXO akan menjadi Hans dan Aquila. Untuk membuat pertunjukan ini semakin spesial, Yoona SNSD dan Leeteuk SJ pun memberikan penampilan kejutan di musikal ini.

Tak hanya musikal “School OZ”, SM juga menayangkan konser hologram ‘Girl Story’ dengan durasi 45 menit, yang bintang utamanya adalah Yoona SNSD dan Minho SHINee pada 14 Januari mendatang.

Penjualan tiket untuk kedua pertunjukan tersebut akan dibuka pada 7 Januari mendatang, dimana tiket bisa dibeli melalui aplikasi dan juga situs resminya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8897 seconds (0.1#10.140)