Jay Chou Tak Akan Buat Perjanjian Pra Nikah

Rabu, 07 Januari 2015 - 11:06 WIB
Jay Chou Tak Akan Buat Perjanjian Pra Nikah
Jay Chou Tak Akan Buat Perjanjian Pra Nikah
A A A
TAIPEI - Penyanyi papan atas Taipei Jay Chou tidak akan melakukan perjanjian pra nikah, sebelum melangsungkan pernikahan dengan Hannah Quinlivan. Meskipun Jay diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar 1 miliar dalam mata uang Cina, dia tidak akan memberlakukan perjanjian pra nikah.

Seperti diketahui, perjanjian pranikah memang bukan hal yang baru dikalangan artis untuk menjaga-jaga, jika ada sesuatu hal yang membuat keduanya tidak nyaman.

Mengutip Jaynestar, setelah menikah nanti Jay akan membagi sebagaian besar pendapatannya kepada Ibunya, sedangkan Hannah akan mengelola keuangan sendiri secara terpisah.

Kedua pasangan kekasih ini tidak akan menandatangani perjanjian praperkawinan, dikarenakan mantan kekasih Jolin Tsai ini tidak sering menggunakan uang tunai, tetapi lebih sering menggunakan kartu kredit.

"Saya sering tidak punya uang tunai. Saya terkadang meminjam kepada Hannah untuk membayar, saya menggunakan kartu kredit. Saya rasa ini merupakan bagian menjadi sebuah keluarga, " ujarnya.

Saat ini, Jay Chou tengah sibuk mempersiapkan pernikahanny dengan Hannah Quinlivan. Pasangan ini akan menikah di Eropa pada tanggal 18 Januari, bertepatan dengan ulang tahun Jay yang ke-36.

Pernikahan pasangan ini akan digelar di Eropa dengan tema vintage, rencananya akan dihadiri oleh teman dekatnya dan kelurga terdekatnya yang berjumlah 50 tamu undangan. Meskipun tamu undangannya terbatas, namun Jay rela mengeluarkan 2 juta dalam mata uang China .

Sedangkan, pesta pernikahannya diselenggarakan di Taiwan pada bulan Februari atau Maret. Sementara itu pesta pernikahan di Taiwan, untuk menghormati nenek Jay Chou yang tidak bisa menghadiri perayaan di Eropa dikarenakan menderita penyakit.

Pasca menikah, kedua pengantin baru ini akan tinggal di rumah pengantin pria sebab Jay sangat dekat dengan ibunya. Meskipun banyak yang berspekulasi bahwa Hannah bakal tidak akan betah tinggal di rumah mertuanya. Namun, Jay tetap yakin keluarganya akan harmonis tanpa konflik antara ibunya dan Hannah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)
pixels