Dalami Akting demi Film Hollywood

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:36 WIB
Dalami Akting demi Film Hollywood
Dalami Akting demi Film Hollywood
A A A
DEMI mengejar impiannya menjadi artis Hollywood, Cinta Luara siap mengikuti castinguntuk sejumlah serial televisi dan film Hollywood di Los Angeles pada pertengahan Januari ini.

Dengan kerja keras, perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini berharap bisa menjadi selebriti internasional. Untuk kariernya, perempuan kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 ini tidak main-main. Dia rela meninggalkan orang tua, keluarga besar, teman, dan orang-orang terdekatnya demi menggapai impiannya di Amerika Serikat.

“Dalam empat bulan ke depan aku bakal sibuk untuk mengikuti audisi televisi, show, dan film-film. Semoga kali ini berhasil mendapatkan jalan untuk karierku dan bisa masuk jajaran artis Hollywood sehingga aku bisa membanggakan keluargaku dan Indonesia tentunya,” kata Cinta seusai tampil di acara Duo Pedangdi Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (5/1).

Tekadnya menjadi artis kelas dunia ini memang sudah bulat. Keinginan itu bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Cinta sukses menjalani debut film layar lebar perdananya berjudul The Philosophersyang mendapatkan apresiasi penonton film dunia karena tayang di Asia, Amerika Serikat, dan Eropa.

“Melalui keterlibatanku dalam film itu (The Philosophers), pintu Hollywood jadi terbuka sehingga aku akan berusaha lebih keras untuk masuk ke dalamnya. Sebagai resolusi membuka lembaran hari pada tahun baru ini, aku berketetapan hati untuk terus bekerja keras, berdoa, dan be the best–menjadi yang terbaik,” ujarnya optimistis.

Untuk mendukung langkahnya menapaki Hollywood, perempuan yang pernah berduet dengan Guy Sebastian, penyanyi asal Australia dalam lagu Who’s That Girlini terus melakukan persiapan, baik akting maupun fisik. Khusus akting, sejak September lalu, dia mendalami karakter orang lain di sekolah seni peran Leslie Acting School. “Aku tidak main-main berkiprah di Hollywood. Aku lihat, sekolah seni peran Leslie Acting School sebagai salah satu sekolah akting terbaik di Los Angeles,” kata aktris yang genap berusia 23 tahun ini.

Persiapan yang dilakukan Cinta untuk bisa lolos castingpada serial televisi atau film ini lantaran penyanyi yang sukses menjual 1 juta kopi lebih lewat album perdananya bertajuk “Cinta Laura (Self Title)” ini tahu betul bahwa castingdi Amerika Serikat itu sangat ketat dan berat, berbeda dengan yang pernah dilakukan di Indonesia.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6763 seconds (0.1#10.140)
pixels