Aksi Nekat, Tubuh Limbad Siap Dicapit Helikopter

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:54 WIB
Aksi Nekat, Tubuh Limbad Siap Dicapit Helikopter
Aksi Nekat, Tubuh Limbad Siap Dicapit Helikopter
A A A
SALAH satu magicianTanah Air, Limbad, siap membuat gebrakan kembali dengan melakukan aksi nekat pada 2015 ini.

Pria yang identik dengan pakaian serbahitam dan tidak pernah berbicara ini memang dikenal dengan aksi-aksi ekstrem di luar nalar manusia. Rencananya magician jebolan The Master RCTI ini akan melakukan aksi dicapit helikopter. Untuk teknisnya, Limbad memilih merahasiakannya sehingga masyarakat akan lebih penasaran.

“Kalau pertunjukan setiap hari selalu berbahaya, mungkin nanti master akan coba dengan kekuatan badan, dicapit pakai helikopter,” kata Hariez selaku manajer Limbad yang mendampingi saat wawancara di Studio Global TV, Jakarta, kemarin. Namun, aksi nekatnya di helikopter ini belum bisa terealisasi dalam waktu dekat, mengingat dia belum memegang perizinan dari pihak berwajib.

”Tapi ini masih terkendala izin,” ujarnya. Meski begitu, Limbad tetap melakukan persiapan maksimal demi aksi ekstrem tersebut. Dia ingin aksi kali ini benar-benar spektakuler, berbeda dari sebelum-sebelumnya. Beberapa persiapan yang dilakukan, seperti latihan fisik. ”Mental, metode, dan kami coba-cobalah,” pungkasnya.

Tedy/okezone
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1252 seconds (0.1#10.140)