Akhirnya Memilih Menikah

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:46 WIB
Akhirnya Memilih Menikah
Akhirnya Memilih Menikah
A A A
CAMERON DIAZ pernah menegaskan bahwa pernikahan bukan prioritas utama dalam hidupnya. Namun, menginjak usia kepala empat, bintang film My Best Friend’s Wedding ini resmi menikah dengan musisi rock Benji Madden, personel Good Charlotte.

Keduanya mengikat janji untuk hidup bersama pada upacara intim di kediaman Cameron di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Senin (5/1) waktu setempat. Namun, kebahagiaan itu tidak diungkapkan dengan pesta besar. Pasangan artis ini menggelar resepsi di halaman rumah yang sudah terpasang tenda mewah. Diperkirakan hanya ada 100 tamu yang diundang.

“Kami tidak bisa lebih bahagia untuk memulai perjalanan baru bersama-sama dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman terdekat kami,” kata pasangan itu, seperti dilansir People. Sahabat mereka yang hadir, di antaranya Drew Barrymore bersama adik ipar Benji, Nicole Richie. Keduanya menjadi pengiring pengantin.

Sementara Gwyneth Paltrow, Reese Witherspoon, dan produser Jeffrey Katzenberg berada di antara para tamu untuk merayakan kebahagiaan pasangan yang bertunangan pada Desember tahun lalu itu. Pernikahan Cameron dan Benji ini dinilai cukup mengejutkan dan terkesan ditutup-tutupi, meskipun tandatanda akan adanya pesta sudah terlihat sejak Senin pagi dengan datangnya dekorasi cantik yang didominasi bunga putih.

“Ada banyak keamanan dan mereka mencoba untuk melakukan pernikahan diamdiam dengan mengatakan kepada tetangga bahwa Cameron tengah mengadakan pesta pra-Golden Globes malam ini,” kata seorang sumber.

“Ini adalah pernikahan besar, namun mereka masih berhasil membuatnya merasa sangat pribadi. Hanya keluarga dan teman-teman yang sangat istimewa hadir. Semuanya merasa sangat down to earth dan manis. Para tamu tiba tersenyum dan hampir tampak gamang. Semua orang senang untuk menjadi bagian dari pernikahan,” tambahnya.

Pernikahan dadakan ini juga tergambar dari hubungan asmara Cameron dan vokalis sekaligus gitaris band Good Charlotte yang belum genap setahun. Padahal, bintang Sex Tape ini selalu dikenal dengan kisah cinta yang cukup lama dengan beberapa pria, seperti Justin Timberlake atau Jared Letto yang berpacaran selama lebih dari 3 tahun.

Cameron juga pernah menjalin kasih dengan Matt Dillon dan Alex Rodriguez. Namun, hubungan itu selalu kandas di tengah jalan. Meski terkesan dadakan, bisa saja aktris kelahiran 30 Agustus 1972 ini tidak ingin pernikahannya diketahui banyak orang. Sebab, sebelum menikah Cameron tetap membuat pesta lajang, seperti kebanyakan wanita pada umumnya ketika akan melangsungkan pernikahan.

Wanita yang mengawali kariernya dari dunia model ini mengadakan pesta lajang dengan teman-temannya selama akhir pekan di sebuah hotel di Los Angeles dengan acara makan malam romantis. Kesan menikah secara dadakan juga diindikasikan dari pernyataan Cameron soal kisah cintanya.

Dia pernah berkomentar menikmati hidup yang dijalaninya sehingga tidak memikirkan untuk mengurusi orang lain, seperti suami dan anak. Namun, Benji mampu menaklukkan hatinya untuk menikah. Pria yang piawai bermain gitar ini hanya butuh waktu 7 bulan berpacaran dan langsung mengajak bintang film Charlie’s Angels ini naik pelaminan.

Ananda Nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)