Wow! Gold Leaf Roti Bertabur Emas

Kamis, 08 Januari 2015 - 06:56 WIB
Wow! Gold Leaf Roti Bertabur Emas
Wow! Gold Leaf Roti Bertabur Emas
A A A
SPANYOL - Toko roti Pan Pina di Algatocin, Spanyol, membuat sebuah inovasi. Jika roti pada umumnya berisikan daging, keju atau pun coklat, namun toko roti tersebut membuat roti yang bagian atasnya ditaburi oleh emas.

Dilansir dari Dailymail, Juan Manuel Moreno sebagai pemilik Pan Pina menjelaskan, bahwa idenya ini terinspirasi setelah ia melihat kopi termahal di dunia.

Setelah melihat kopi termahal di dunia yang dijual di wilayah tersebut, pria kelahiran 1 Mei 1970 itu memutuskan untuk membuat roti yang ditaburi serpihan emas dan dapat dikonsumsi. Ia menambahkan, roti yang ditaburi oleh emas bertujuan hanya untuk menambah kilauan dari roti.

"Emas itu sendiri tidak memiliki rasa yang nyata. Itu hanya menambah kilauan dari roti" ucap pria berusia 41 tahun tersebut.

Menurutnya, emas dipercaya baik untuk pencernaan. "Ini dibuat dari bahan-bahan alami dan segar. Orang percaya bahwa sejumlah kecil emas baik untuk pencernaan" imbuhnya.

Bagi Anda yang menginginkan mencicipi roti tersebut, bersiaplah mengeluarkan kocek besar. Karena roti bertabur emas ini dibandrol 150 dolar AS atau sekitar Rp1,8 juta per 400 gram.

Popularitas Gold Leaf, roti bertabur emas ini meroket di wilayah Costa del Sol, Rusia, dan juga di negara-negara Timur Tengah.

"Kami memiliki banyak pengunjung kaya dari Rusia dan Tiongkok. Mereka selalu mencari sesuatu yang baru untuk menunjukkan betapa kayanya mereka" jelas Juan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)