ONE Tayangkan Drama Thriller Punch

Kamis, 08 Januari 2015 - 10:49 WIB
ONE Tayangkan Drama Thriller Punch
ONE Tayangkan Drama Thriller Punch
A A A
PADA Januari ini, saluran khusus tayangan hiburan Korea ONE (@onetvasia ) menghadirkan lima tayangan unggulan yang bertabur bintang, salah satunya drama thriller Punch .

Serial drama ini bertempo cepat dan penuh intrik seru. Dibintangi Kim Rae Won, Kim Ah Joong, dan Jo Hae Hyun. Punch adalah drama menegangkan bertema penegakan hukum yang digarap penulis naskah Park Kyeong-soo dan sutradara Lee Myeong-woo yang ditayangkan pertama & eksklusif di Asia melalui ONE, mulai Senin (12/1) tiap Senin dan Selasa pukul 19.55 WIB, sebulan dari penayangan perdana di Korea Selatan.

Serial 19 episode ini mengisahkan upaya Park Jung Hwan (Kim Rae Won), seorang jaksa yang meninggalkan jalan hidup yang sarat KKN setelah divonis mengidap tumor otak dan hanya punya waktu 6 bulan untuk hidup.

Park Jung Hwan bertekad menggunakan sisa hidupnya untuk menjebloskan orang-orang yang selama ini dia lindungi, yaitu Jaksa Agung Lee Tae Joon (Jo Hae Hyun) serta kroninya yang korup dan terlibat berbagai kasus kematian dan kriminal. Juga, memastikan orang-orang tercinta yang selama ini dia acuhkan, yaitu mantan istri, anak semata wayang, ibu, dan adik kandungnya, hidup bahagia setelah kematiannya. Perjuangan Park Jung Hwan tidak akan mudah.

Namun, dia mendapatkan dukungan dari Menteri Kehakiman dan Wakil Jaksa Agung. Dia bahkan menduduki jabatan strategis sebagai Ketua Tim Penyidik Anti Korupsi di Kejaksaan Agung dengan bantuan tim kecil andalannya serta sang mantan istri, Shin Ha Kyung (Kim Ah Joong) - seorang penuntut umum yang idealis dan sejak awal mengincar Lee Tae Joon dan kroninya.

Lewat berbagai adegan dan dialog yang asyik ditonton, tapi sarat makna, serial ini menggambarkan tantangan yang dihadapi para penegak hukum untuk menegakkan keadilan dan menapaki karier saat harus berhadapan dengan kepentingan para atasan, penguasa, dan koruptor.

Serial Punch sama-sama menandai kembalinya Kim Rae dan Kim Ah Joong ke layar kaca, setelah tiga tahun terakhir memfokuskan diri di layar lebar. Rae Won yang biasanya tampil agak chubby , rela menguruskan badan secara drastis demi perannya sebagai sosok yang terkena penyakit kritis.

Nara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9018 seconds (0.1#10.140)