Cerpen Filosofi Kopi Diangkat dalam Sebuah Film

Kamis, 08 Januari 2015 - 13:01 WIB
Cerpen Filosofi Kopi Diangkat dalam Sebuah Film
Cerpen Filosofi Kopi Diangkat dalam Sebuah Film
A A A
JAKARTA - Angga Dwimas Sasongko bersama dengan Visinema Pictures mengangkat cerita pendek (cerpen) yang dibuat oleh penulis cerita ternama Dewi Lestari.

Film yang diberi judul Filosofi Kopi mengangkat sebuah pembuatan kopi dan bisnis kopi. Ini akan menjadi film terbaru bagi pencinta kopi.

Angga Dwimas Sasongko mengatakan dalam memproduksi film ini, memerlukan 2 tahun dalam memproses cerita pendek yang dibuat oleh Dewi Lestari ke layar lebar.

"Prosesnya sudah dua tahun lalu, berinteraksi dengan Dewi Lestari mengembangkan cerita pendek ke layar lebar," ujar Angga Dwimas Sasongko dalam konferensi pers yang berlangsung, di Exodus Dining, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2015).

Film ini akan dimainkan oleh dua sahabat yang diperankan oleh Chicko Jericko sebagai Ben yang mempunyai keahlian Barista dan Rio Dewanto sebagai Jody seorang pebisnis kopi. Film ini akan membawa dua sahabat ini mencari sosok jati diri dan perjalanan berdamai dengan masa lalu melalui kopi.

Film ini memiliki Sebuah tantangan untuk membuat kopi yang sempurna dari seorang dua sahabat tersebut. Terlebih membawa Ben dan Jody berpetualang menyusun serpihan masa lalu mereka, yang penuh liku-liku dengan orang tua mereka masing-masing.

Film Filosofi Kopi diklaim akan menjadi user generated movie pertama, karena mengajak penggemar memilih konsep visual film melalui platform digital. Film ini rencananya akan ditayangkan April 2014 diseluruh bioskop Tanah Air.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7865 seconds (0.1#10.140)