Cherry Belle Pernah Batal Show di Raja Ampat

Jum'at, 09 Januari 2015 - 09:30 WIB
Cherry Belle Pernah Batal Show di Raja Ampat
Cherry Belle Pernah Batal Show di Raja Ampat
A A A
JAKARTA - Keindahan alam dengan gugusan pulan di Raja Ampat, Papua ini, ternyata pernah meninggalkan kesedihan pada girl band Cherry Belle.

Grup yang terdiri dari gadis cantik ini pernah hampir menggelar konsernya di Raja Ampat, Papua. Namun sayanngnya, dikarenakan jadwal yang padat, girl band yang beranggotakan 9 orang ini gagal konser di Raja Ampat.

"Hampir kita show di Raja Ampat, waktu kita di freeport ada tawaran untuk ke Raja Ampat , karena jadwal kita padat jadinya nggak jadi," ujar salah satu personel Cherry Belle, Cherly kepada Sindonews, di Jakarta.

Jika ada kesempatan lagi, lanjutnya, Cherry Belle berencana untuk melakukan konser ke Raja Ampat, apabila ada waktu luang dan jadwal tidak padat. "Jadi mudahan-mudahan tahun ini kita bisa show di Raja Ampat. Amin," tandasnya.

Menurut Cherly, Raja Ampat memang pulau yang tepat untuk melakukan konser dikarenakan pemandangan yang indah dan sempurna. "Ke Raja Ampat, pokoknya kita mau kemana-kemana asalkan kita bisa bersama-sama," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)