A Pink Rilis Poster Individu Jelang Konser Pink Paradise

Senin, 12 Januari 2015 - 06:37 WIB
A Pink Rilis Poster Individu Jelang Konser Pink Paradise
A Pink Rilis Poster Individu Jelang Konser Pink Paradise
A A A
SEOUL - Girl band A Pink meluncurkan poster individu untuk konser solo pertamanya "Pink Paradise". Kelompok ini meluncurkan satu per satu poster dengan foto personelnya.

Dikutip dari Soompi.com, personel A Pink yang tampil dalam poster tersebut adalah yang pertama Chorong dan yang kedua Bomi. Nantinya satu per satu anggota A Pink akan tampil foto dalam poster individu menjelang penyelanggaraan konser solo mereka pada akhir bulan Januari.

Poster individual grup A Pink ini resmi dirilis pada 12 Januari melalui halaman resmi Facebook A Pink yang merilis dua poster dengan waktu yang berbeda.

Dalam poster yang diupload, tampak Chorong dan Bomi dapat terlihat berpose dengan latar belakang yang sangat sejuk dengan latar belakang warna merah muda, yang memberi nuansa mereka berada dalam kisah "Alice in Wonderland."

Perwakilan dari agensi, A Cube Entertainment, menjelaskan, bahwa setelah berada ditempat pertama tangga lagu selama lima minggu berturut-turut, grup A Pink telah memutuskan untuk mengungkapkan dirilis poster individu sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur.

"Para anggota sedang bekerja keras bersiap-siap untuk menggelar konser mereka dan berlatih setiap hari. Mereka sedang mempersiapkan untuk menampilkan kejutan yang pesona, tapi untuk tahap persiapan kedepannya belum dapat disampaikan sekarang, jadi silahkan lihat ke depan untuk itu," ujarnya.

Sementara itu, dijadwalkan konser solo "Pink Paradise" akan diselenggarakan pada tanggal 30 dan 31 Januari mendatang, di Olympic Park Olympic Hall, Seoul.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8720 seconds (0.1#10.140)