Tora Sudiro Merem Sepanjang Syuting

Senin, 12 Januari 2015 - 09:45 WIB
Tora Sudiro Merem Sepanjang Syuting
Tora Sudiro Merem Sepanjang Syuting
A A A
Tidak susah bagi aktor Tora Sudiro mengeluarkan banyolanbanyolan yang membuat orang tertawa. Namun di film Kacaunya Dunia Persilatan, dia dituntut mengeluarkan kekocakannya saat menjadi pendekar Si Buta dari Gua Buat Elu.

Karakter pendekar Si Buta dari Gua Buat Elu itu merupakan plesetan dari tokoh Si Buta dari Gua Hantu, karakter silat legendaris dari serial komik Indonesia yang terkenal pada era 1960-an. Dengan perannya itu, aktor peraih piala citra sebagai aktor pemeran utama terbaik dalam Festival Film Indonesia 2004 lewat film Arisan ini harus bisa memadukan antara adegan komedi dan koreo silat, layaknya seorang pendekar.

Dan yang lebih sulit lagi, dia harus menjadi pendekar yang tidak bisa melihat. “Yang buat susah itu memerankan karakter pendekar buta ini. Tantangannya di situ. Sepanjang syuting, saya merem! Saya enggak tahu apa yang terjadi selama syuting. Saya enggak tahu ada kejadian apa,” kata Tora. “Pas dikasih pedang tumpul juga saya enggak tahu. Pas adegan berantem, itu ngeri kena. Mau ngintip sedikit, eh ketahuan, jadi diomelin sama pak sutradara, hahaha,” tambah pemilik nama lengkap Gusti Taura Danang Sudiro ini.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3528 seconds (0.1#10.140)