Tunda Punya Anak demi Karier

Selasa, 13 Januari 2015 - 13:52 WIB
Tunda Punya Anak demi...
Tunda Punya Anak demi Karier
A A A
Setelah menikah dengan Warren Conrad, pria asal Australia, pada 23 Agustus lalu, Marissa Nasution mengaku memilih untuk menunda memiliki momongan.

Alasannya, bintang film Double Trouble (Epen Cupen The Movie ) ini ingin fokus berkarier. “Aku dan suami sementara ini masih menunda punya momongan karena kami berdua ingin fokus pada pekerjaan masing-masing. Saya masih syuting, jalanin bisnis, punya program TV. Jadi, mau fokus ke karier dulu saja meski enggak menolak juga kalau memang diberikan momongan dari yang di atas,” kata Marissa.

Sementara Warren, aku Marissa, juga mempunyai kesibukan yang padat. Kondisi itu yang membuat mereka sepakat untuk memilih menjalani karier terlebih dahulu dan menunda mempunyai anak. “Sebenarnya sih bukan menunda juga, tapi untuk sementara memang belum ada rencana untuk memiliki momongan. Lagi pula aku dan suami sama-sama sibuk. Jadi, dilihat nanti saja,” ujar perempuan yang juga disibukkan dengan mengurus bisnis sepatu via online ini.

Kendala lain yang dihadapi, ternyata perempuan kelahiran 8 Februari 1986 ini mengaku belum siap untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Namun, sebagai istri, dia berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. “Aku juga belum siap mengalihkan fokus 100% ke keluarga sendiri,” tuturnya. Beruntung Marissa mempunyai suami, seperti Warren yang kerap mendukung segala keinginannya tersebut, termasuk memilih untuk berkarier. Demikian dengan keluarga besarnya.

“Kebetulan keluarga dan suami aku enggak merasa keberatan dan enggak pernah memaksakan juga. Jadi ya sudah, kalau pilihan aku sementara ini di karier, ya mereka mendukung. Lagi pula kalau aku pikirpikir, memang susah kalau fokusnya dialihkan 100% ke keluarga,” kata alumnus VJ Hunt 2007 ini diplomatis.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9848 seconds (0.1#10.140)