Konser di Hari Valentine, Afgan Persembahkan Lagu Cinta

Rabu, 14 Januari 2015 - 19:13 WIB
Konser di Hari Valentine, Afgan Persembahkan Lagu Cinta
Konser di Hari Valentine, Afgan Persembahkan Lagu Cinta
A A A
JAKARTA - Solois pria berparas tampan dengan suara khas dan powerful, Afgan, bakal menggelar konser tunggalnya di Jakarta, tepat di Hari Valentine, 14 Februari mendatang. Tak tanggung-tanggung, pada konser perdananya ini, Afgan menggandeng Erwin Gutawa, Rossa, Sherina, dan Dhipa Barus.

Afgan memang sudah memikirkan konsep dari konser ini sejak lama. "Ide konser … saya ingin bikin konser sudah cukup lama, dari lagu Panah Asmara, itu baru dua album saya mulai berkarier. Jadi saya sudah nge-fans dengan Oom Erwin. Tahun lalu kita sudah meeting (mengenai konser ini)," ungkap Afgan, dalam konferensi pers konser tunggalnya di Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Konser yang bertajuk Dari Hati ini akan digelar bertepatan dengan Hari Valentine, tanggal 14 Februari 2015 di Plenary Hall Jakarta Convention Center pukul 20.00-22.00 WIB. Agar tampil prima dalam konsernya ini, Afgan telah melakukan persiapan yang cukup matang, baik dari pemilihan lagu, kostum, hingga tata panggung.

Menurut pria kelahiran 27 Mei 1989 ini, konser tunggalnya kali ini merupakan selebrasi dari perjalanan karirnya selama ini. Di konser yang bertemakan cinta ini, Afgan akan mengajak keluarga dan orang-orang tersayang yang telah mendukung kariernya selama ini untuk menikmati persembahan yang telah lama diidamkannya.

Konser Dari Hati ini sendiri cukup bermakna untuk penyanyi berkacamata ini. "Konser ini artinya besar banget untuk karier. Semangat baru juga buat saya," ujar Afgan.

Afgan bersama Erwin telah menyiapkan 20 lagu yang bertemakan cinta dengan aransemen yang baru. Keduanya berharap akan mampu menyuguhkan musik harmonis dengan nuansa romantis dan penuh cinta sehingga bisa menjadikan Hari Valentine tahun ini dikenang semua penonton.

Meskipun beberapa tahun lalu Afgan sempat menggelar showcase bersama Vidi Aldiano, kali ini dia percaya diri dapat menggelar konser tunggalnya. Kepercayaan diri ini timbul berkat dukungan yang cukup besar dari para fans, orang-orang terkasih, dan khususnya Erwin.

Sang promotor, Trinity Optima dan Afgan menargetkan sebanyak 3.750 orang bakal memadati konser Afgan ini. Tiket yang ditawarkan dimulai dari Diamond dengan harga Rp1.750.000, Platinum Rp1.250.000, Gold Rp650.000, Festival Rp350.000, Tribune A Rp500.000, dan Tribune B Rp300.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6821 seconds (0.1#10.140)